Link Live Streaming dan Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022 Antara Timnas Indonesia U-16 Vs Myanmar

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:10 WIB
semifinal piala aff u16
semifinal piala aff u16

AYOJAKARTA.COM - Dalam pertandingan semifinal Piala AFF U-16 2022 ini akan mempertemukan Timnas Indonesia U-16 dengan Myanmar.

Sebanyak empat tim telah lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 setelah meraih hasil luar biasa baik di fase grup.

Dari keempat tim ini termasuk adalah Timnas Indonesia U-16 (juara Grup A), Thailand (juara Grup B), Myanmar (juara Grup C) dan Vietnam (runner up terbaik).

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 telah lolos ke semifinal usai mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1 di laga terakhir babak grup A. Adapun total, skuad Garuda Asia mengoleksi sembilan poin hasil kemenangan dari tiga laga yang dilakoni hingga keluar sebagai juara grup.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022 Thailand vs Vietnam, Mana Jagoanmu?

Pada saat Myanmar tampil mengejutkan di babak grup C. Anak asuh dari Nyi Nyi Latt ini menang tipis 1-0 atas Kamboja dan keluar sebagai juara grup menyingkirkan Malaysia yang ditahan imbang Australia 2-2 di laga terakhir.

Hal ini juga mempengaruhi nasib Vietnam yang dinobatkan sebagai runner up terbaik dari tiga grup dan lolos ke babak selanjutnya.

Seusai regulasi, di babak semifinal, juara Grup A akan bersua dengan juara Grup C, sedangkan juara Grup B akan menghadapi runner up terbaik. Keempat tim akan berburu tiket ke final.

Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (10/8/2022) pada jam 20.00 WIB adalah Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar

Halaman:

Editor: Dian Naren

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X