Head to Head dan Susunan Pemain Indonesia vs Curacao Leg 2 FIFA Matchday

- Selasa, 27 September 2022 | 05:43 WIB
Latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig Bandung. (Ayobandung.com/Ditya Rafi Muttaqin)
Latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig Bandung. (Ayobandung.com/Ditya Rafi Muttaqin)

AYOJAKARTA.COM - Head to head dan susunan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berhadapan dengan Curacao bisa disimak melalui informasi berikut ini.

Ajang FIFA Matchday, Timnas Indonesia akan dipertemukan kembali dengan Curacao setelah pertemuannya Sabtu, 24 September 2022.

Pada leg 2, Indonesia dan Curacao akan bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Selasa, 27 September 2022, kick off pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Cara Agar WhatsApp Terlihat Offline, Mudah Banget Tanpa Ketahuan Online di WA

Setelah sukses membawa kemengan di leg 1, Skuad Garuda akan menampilkan permainan apiknya kembali dalam pertandingan ini.

Meski kalah sekilas dalam segi postur, Timnas Indonesia berhasil menyabet 3-2 poin atas Curacao di leg 1.

Pada menit pertama kala itu, tim asuhan Shin Tae-yong ini berhasil mencetak gol dari tendangan Rangelo Janga di menit 8.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Nyanyi Lagu Pergilah Kasih Usai Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Diganti 'Kerjarlah Selingkuhanmu'

Berikut ini adalah head to head dan susunan pemain Indonesia vs Curacao seperti yang diulas MediaBlitar.com dalam artikel "INDONESIA VS CURACAO FIFA Matchday Selasa 27 September 2022: Prediksi Skor, Jadwal Live Streaming H2H, Line Up".

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X