Daftar 4 Film Horor Indonesia Tembus 1 Juta Penonton di 2022

- Jumat, 22 Juli 2022 | 13:26 WIB
 kkn di desa penari (cgv.id)
kkn di desa penari (cgv.id)

AYOJAKARTA.COM—Dunia perfilman tanah air sedang ramai dengan tema film horor. Entah tua, muda, remaja menggandrungi film yang mampu mengundang adrenalin dan rasa penasaran tersebut.

Di bioskop saja setidaknya ada 2 film horor yang kini sedang tayang dan siap adu horor memberikan cerita mistis kepada penggemarnya yakni Ivanna dan Ghost Writer 2.

Nah, tapi taukah Anda  ada film-film horor di Indonesia dengan besutan sutradara handal, acting pemain menawan serta cerita yang seru mampu menembus rekor jumlah penonton. Tak tanggung-tanggung bahkan sampai 1 juta penonton.

Baca Juga: Rilis 21 Juli 2022, Ghost Writer 2 Dibintangi Tatjana Saphira Adu Horor di Bioskop

Film apa sajakah itu?.Mengutip Suara.com, Jumat (22/7/2022), Berikut daftar 4 film horor Indonesia yang sukses menorehkan jumlah penonton hingga 1 juta di layar bioskop pada tahun 2022 ini.

 

  1. KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari menempati posisi pertama sebagai film yang tembus 1 juta penonton. Sejak dirilis pada 19 Maret 2022, film arahan sutradara Awi Suryadi ini telah ditonton lebih dari 9 juta kali di bioskop tanah air.

Film ini juga ditayangkan di negeri tetangga, Malaysia dan Singapura. Film ini sempat ditunda penayangannya selama beberapa tahun lantaran situasi pandemi.

 

The Doll 3 (2022) (Foto: Instagram @hitmakerstudio )

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X