Rilis 21 Juli 2022, Ghost Writer 2 Dibintangi Tatjana Saphira Adu Horor di Bioskop

- Kamis, 21 Juli 2022 | 16:13 WIB
Gala premier film horor komedi Ghost Writer 2 (Instagram @ghost.writer.movie)
Gala premier film horor komedi Ghost Writer 2 (Instagram @ghost.writer.movie)

AYOJAKARTA.COM—Bulan Juli ini film bertema horor tampaknya menjadi daya tarik bagi penggemarnya.

Masih nangkring di bioskop Indonesia, Film horor Ivanna yang diadaptasi dari Novel karya Risa Saraswati, kini film bertema senada akan menyusul.

Hari ini, Kamis, 21 Juli 2022 dirilis film  Ghost Writer 2 yang dibintangi Tatjana Spahira. Film sekuel ini tak hanya menyeramkan tapi dibumbui komedi.  Pada debut film pertamanya tahun 2019 lalu, berhasil meraih  satu juta penonton .

Baca Juga: Kasad Jenderal Dudung Abdurachman Minta SMSI Teruskan Kembangkan Jurnalisme Jujur

Mengutip Suara.com, Kamis (21/7/2022), film “Ghost Writer 2” produksi StarVision ini tetap mempertahankan beberapa pemeran kunci. Seperti Tatjana Saphira yang berperan sebagai Naya.

Selain itu, pada film “Ghost Writer” yang pertama disutradarai oleh Bene dion Rajagukguk dan untuk “Ghost Writer 2” disutradarai oleh Muhadkly Acho

Hal ini ditujukan untuk memberikan warna baru di dalam film tersebut. Pasalnya “Ghost Writer 2” menjadi debut Muhadkly Acho sebagai seorang sutradara.

Baca Juga: Pengantin Ini Dapat Kado Kambing Dimake Up, Netizen Komen Lumayan Buat Aqiqahan

Selain Tatjana, ada Deva Mahendra yang akan kembali berperan sebagai Vino, kemudian Widyawati Sophiaan, Endy Arfian, Moh Iqbal Sulaiman, Ernest Prakarsa dan Arief Dudu. Bersetting di Lampung dan juga Sukabumi film “Ghost Writer 2” akan mengangkat masalah yang lebih kompleks dibandingkan season pertamanya.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X