Klarifikasi Sang Calon Suami, Kisah Wanita Gagal Nikah H-3 Bikin Tercengang!

- Jumat, 2 Desember 2022 | 14:38 WIB
Pria yang disebut sebagai calon suami Yessy yang bernama Ryan Dono telah mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya. (TikTok.com/@kayeeesss_)
Pria yang disebut sebagai calon suami Yessy yang bernama Ryan Dono telah mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya. (TikTok.com/@kayeeesss_)

AYOJAKARTA.COM – Berdasarkan akun TikTok @hokcay22, pria yang disebut sebagai calon suami Yessy yang bernama Ryan Dono mengklarifikasi kejadian yang sebenarnya.

Ryan calon suami Yessy ini membantah dirinya menikah dengan wanita lain 3 hari sebelum pernikahan. Dan ia mengatakan bahwa Yessy-lah yang membatalkan pernikahannya.

Sebelum itu Yessy menyatakan perihal bahwa calon suaminya itu menikah dengan wanita lain.

Baca Juga: Viral Batal Nikah Minta Mahar Sertifikat, Klarifikasi Pihak Perempuan Justru Tuai Hujatan Netizen

“Jadi kesimpulannya yang membatalkan nikah itu bukan pihak dari laki-laki, namun yang membatalkan pernikahan itu dari pihak perempuan. Kalau mau nikah sama aku harus ada sertifikat rumah, kalau tidak ada sertifikat rumah, lebih baik kita gagal nikah,” tulis Ryan dalam unggahannya, dikutip AyoJakarta.com pada Jumat, 2 Desember 2022.

Ryan menjelaskan lebih baik memilih mundur karena pada saat menjelang pernikahan Yessy tiba-tiba berubah pikiran terkait mahar. Wanita itu meminta sertifikat rumah.

Ryan juga mengungkapkan dalam unggahannya, pada akhirnya dia dan keluarganya tetap menggelar acara pernikahan meskipun dirinya tidak menikah.

Baca Juga: Ternyata Ryan Dono Gagal Nikah Bukan Karena Dijodohkan, Tapi Calon Istrinya Minta Mahar yang Membuat Shock

Sebab segala undangan sudah terlanjur disebar dan semua persiapan baik fitting baju dan semua perlengkapan pernikahan sudah cukup lengkap.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: TikTok @hokcay22

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X