AKP Rita Yuliana Dikaitkan Dengan Sosok ‘Si Cantik’ Ferdy Sambo, Ciri-cirinya Dibeberkan Martin Simanjuntak

- Minggu, 4 Desember 2022 | 11:59 WIB
AKP Rita Yuliana. (Instagram.com/@ritasorchayuliana)
AKP Rita Yuliana. (Instagram.com/@ritasorchayuliana)

AYOJAKARTA.COM – Beberapa waktu lalu santer beredar kabar jika terdakwa Ferdy Sambo diisukan telah menikah secara diam-diam dengan seorang wanita.

Bahkan banyak yang menyebut jika kabar pernikahan Ferdy Sambo dengan sosok yang dijuluki ‘si cantik’ tersebut merupakan akar permasalahan antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi.

Dimana kemudian pernikahan diam-diam tersebut diketahui oleh Putri Candrawathi hingga akhirnya melibatkan dan berakhir dengan tewasanya Brigadir J.

Disisi lain sosok wanita yang dijuluki ‘si cantik’ tersebut juga menyeret nama seorang polwan cantik bernama AKP Rita Yuliana.

Baca Juga: Mohon Maaf, Tahun 2023 Penerima Bansos Hanya Golongan Ini Saja, Info Lengkapnya Cek di Sini

Kabar pernikahan Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana sendiri sempat mereda, namun baru-baru ini kembali mencuat paska kesaksian yang diungkapkan oleh saksi sekaligus terdakwa Richard Eliezer tentang sosok wanita yang menangis di rumah Sambo yang berada di jalan Bangka dalam persidangan (30/11/22).

Dikutip AyoJakarta.com dari akun Tiktok @silmy.kaffah pada (1/12/22), Martin Simanjuntak selaku kuasa hukum Brigadir J lantas menanggapi kesaksian Richard Eliezer tentang sosok wanita misterius yang diisukan ada hubungan spesial dengan Ferdy Sambo tersebut.

Martin Simanjuntak bahkan mengaku jika dirinya mengetahui ciri-ciri wanita yang diduga istri kedua dari Ferdy Sambo tersebut.

“Nah yang menariknya mau tahu gak ciri-cirinya wanita itu seperti apa, yang kita ketahui ini pasti ini A1 ini,” jelas Martin.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: Tiktok @silmy.kaffah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X