Pengamat Intelijen Bongkar Rahasia Dibalik Tuntutan Jaksa Pada Ferdy Sambo CS: Richard Eliezer Alas Sepatu

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:39 WIB
Gaduh Gerakan Bawah Tanah Ferdy Sambo, Soleman Ponto: Unsur 340 Terpenuhi Tapi Tuntutan Tidak Maksimal (Youtube Kompas TV)
Gaduh Gerakan Bawah Tanah Ferdy Sambo, Soleman Ponto: Unsur 340 Terpenuhi Tapi Tuntutan Tidak Maksimal (Youtube Kompas TV)

AYOJAKARTA.COM – Polemik tuntutan jaksa yang menuntut pidana 12 tahun bagi Richard Eliezer masih berlanjut.

Banyak pihak yang dibuat terkejut dengan keputusan jaksa yang menuntut Richard Eliezer dengan pidana 12 tahun.

Dimana tuntutan tersebut jauh lebih berat dari terdakwa Putri Candrawathi, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf yang hanya dituntut 8 tahun pidana.

Bahkan ramai beredar kabar jika ada ‘gerakan bawah tanah’ dalam proses persidangan terdakwa Ferdy Sambo CS ini.

Baca Juga: Cerita Ujang Zaenal Bisa Lolos dari Maut, Target ke 10 dalam Serial Killer Aki Wowon Cs

Dikutip AyoJakarta.com dari akun Tiktok @jackcumi pada (20/1/23), salah satu pihak yang turut kecewa dengan keputusan jaksa tersebut adalah Soleman B. Ponto selaku Pengamat Intelijen.

Dalam suatu kesempatan, Soleman B. Ponto menuturkan tanggapannya terkait tuntutan pidana 12 tahun bagi terdakwa Richard Eliezer.

Dengan tegas Soleman B. Ponto mengatakan jika terdakwa Richard Eliezer jelas dikesampingkan oleh pihak jaksa dalam kasus ini.

“Eliezer dari awal sudah dibilang jaksa ini mengesampingkan, Eliezer dibandingkan dengan Ricky. Ricky itu seorang sersan polisi lalu lintas ingat sersan polantas, sudah sersan dia ada 6 tingkat di atas Eliezer, polantas lagi,” ujar Soleman B. Ponto.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: YouTube MetroTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X