Tak Terpancing! Febri Diansyah Tolak Mentah-Mentah Tantangan Martin Simanjuntak: Tidak Penting Bagi Kami

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:37 WIB
Febri Diansyah selaku pengacara Putri Candrawathi secara mentah-mentah menolak tantangan dari Martin Lukas Simanjuntak. (Instagram/@febridiansyah.id )
Febri Diansyah selaku pengacara Putri Candrawathi secara mentah-mentah menolak tantangan dari Martin Lukas Simanjuntak. (Instagram/@febridiansyah.id )

AYOJAKARTA.COMFebri Diansyah selaku pengacara Putri Candrawathi secara mentah-mentah menolak tantangan dari Martin Lukas Simanjuntak yang dinilai tidak penting.

Dalam sebuah acara di kanal YouTube MetroTV, terjadi sebuah perdebatan antara pengacara keluarga Brigadir J dengan pengacara Putri Candrawathi.

Pada awalnya, Martin Lukas Simanjuntang menyinggung perihal motif pembunuhan yang dipermasalahkan oleh Febri Diansyah.

Baca Juga: Febri Diansyah Sebut Motif Seharusnya Menjadi Fokus dalam Kasus Brigadir J, Sindir Soal Pelecehan PC

"Tadi mengenai motif ya, rekan Febri mengatakan itu penting, saya setuju. Dalam kesengajaan dan perencanaan itu bullshit kalau tidak ada suatu penyebab," kata Martin, dikuti dari metro.suara.com pada Kamis, 25 Januari 2023.

Atas dasar hal tersebut, pengacara keluarga Brigadir J itu pun akhirnya menantang Febri Diansyah untuk melaporkan dugaan pemerkosaan yang dialami oleh kliennya sebagai motif utama penembakan

"Saya mau menantang rekan, ini biar kita selesai, supaya ada keadilan substantif dan merujuk pada Pasal 39 Ayat (1) soal TPKS, laporkan lagi! Kami hadapi nanti," ujar Martin.

Baca Juga: TERPOPULER: Martin Simanjuntak Tagih Bukti Statemen Febri Diansyah soal Pelecehan Putri Candrawathi

"Bilang sama klien rekan, ditantang oleh Martin Lukas, perwakilan keluarga korban, laporkan lagi, supaya kita bisa tahu apakah fakta atau itu dusta," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: PMJ News, metro.suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X