Pemuda Madiun, Muhammad Agung Hidayatullah Akui Dana yang Didapat dari Bjorka Dipakai Bayar Cicilan Motor

- Jumat, 23 September 2022 | 09:05 WIB
Pemuda Madiun, Muhammad Agung Hidayatullah Akui Dana yang Didapat dari Bjorka Dipakai Bayar Cicilan Motor (twitter@bjorkanism)
Pemuda Madiun, Muhammad Agung Hidayatullah Akui Dana yang Didapat dari Bjorka Dipakai Bayar Cicilan Motor (twitter@bjorkanism)

AYOJAKARTA.COM - Usai ditetapkan sebagai tersangka, pemuda asal Madiun bernama Muhammad Agung Hidayatullah mengaku telah mendapatkan sejumlah uang setelah menjual channel Telegram-nya ke Bjorka.

Muhammad Agung Hidayatullah mengaku berhasil menjual Telegram-nya senilai USD 100 (IDR 1,4 juta) dan digunakan untuk membayar cicilan motor.

Akun Telegram yang kini dikenal sebagai @bjorkanism ini dibeli Bjorka menggunakan bitcoin melalui aplikasi Indodax.

Baca Juga: Mahfud MD Klaim Hacker Bjorka Sebarkan Data yang Salah: Nama Ibu Saya Bukan Siti Aminah

“Ada beberapa tahapan untuk cairkan bitcoin jadi rupiah,” ujar Muhammad Agung Hidayatullah, dikutip AyoJakarta.com dari kanal YouTube Seputar iNews, Jumat (23/9/2022). 

Muhammad Agung Hidayatullah juga mengaku jika akun Indodax yang ia miliki baru saja dibuat setelah ia melakukan transaksi dengan Bjorka.

“Bitcoin yang masuk di aplikasi Indodax saya teruskan ke trading platform dan saya pindah lagi ke aplikasi DANA. Sampai di sini belum selesai,” sambungnya. 

Baca Juga: BERITA TERBARU! 26 Juta Data Diduga Identitas Polri Dijual di Breached Forum, Bukan Bjorka Pelakunya

Pemuda asal Madiun itu saat ini baru saja berusia 21 tahun.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: YouTube Seputar iNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X