Terkait Luka di Kepala Brigadir J, Simak Pengakuan Ridwan Soplanit Berikut Ini!

- Rabu, 23 November 2022 | 06:45 WIB
Terkait Luka di Kepala Brigadir J, Simak Pengakuan Ridwan Soplanit Berikut Ini!
Terkait Luka di Kepala Brigadir J, Simak Pengakuan Ridwan Soplanit Berikut Ini!

AYOJAKARTA.COM - Sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J akhirnya digelar pada Senin 21 November 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah sempat ditunda selama sepekan.

Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi itu menghadirkan tiga terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J yaitu Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga menghadirkan 10 saksi yang merupakan anggota polisi serta Anita selaku pegawai BNI.

Satu di antara anggota polisi yang dihadirkan JPU adalah Mantan Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit.

Baca Juga: Gak Main-main! Ternyata Segini Harga Sepatu Viral yang Dipakai Richard Eliezer Saat Persidangan

Dikutip ayojakarta.com dari YouTube tvOneNews pada Rabu (23/11/2022), AKBP Ridwan Soplanit menjelaskan kondisi jasad Brigadir J.

Diungkapkan Ridwan Soplanit, Brigadir J terlihat masih menggunakan masker dengan posisi tertelungkup saat ia memeriksa di TKP.

"Pada saat saya datang di TKP, posisi mayat tertelungkup kemudian dibikin terlentang. Sebelum dilakukan tahapan TKP">olah TKP oleh iden, saya lihat juga memang maskernya ada Yang Mulia. Dokumentasi kita pada saat itu dia telungkup, itu masker masih ada, masker masih dipakai," kata Ridwan Soplanit.

Ridwan Soplanit

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X