Hina Jokowi Soal Ijazah Palsu, Pria di Bali Ditangkap Cyber Ditreskrimsus

- Senin, 28 November 2022 | 11:01 WIB
Ilustrasi, Seorang pria di Bali ditangkap oleh Cyber Ditreskrimsus Polda Bali karena diduga menghina Presiden Joko Widodo. (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi, Seorang pria di Bali ditangkap oleh Cyber Ditreskrimsus Polda Bali karena diduga menghina Presiden Joko Widodo. (Pexels/Pixabay)

AYOJAKARTA.COM -- Seorang pria di Bali ditangkap oleh Cyber Ditreskrimsus Polda Bali karena diduga menghina Presiden Joko Widodo.

Pria itu bernama Harris Syahputra Damanik berusia 41 tahun.

Diduga, dia menghina orang nomor satu di Indonesia soal ijazah palsu.

Baca Juga: Jokowi Pengennya Cawapres yang Maju Pilpres 2022 Dua Orang Ini, Kata Panda Nababan di Karni Ilyas Club

Diberitakan Suara Denpasar, pria berusia 41 tahun itu ditangkap salah satu warung yang berada di kawasan Kuta, Badung, Bali.

Pria itu ditangkap karena telah menghina Presiden Indonesia, Joko Widodo. Dia ditangkap pada Jumat, 25 November 2022 sekitar pukul 16.00 WITA.

"Subdit V unit Cyber Ditreskrimsus Polda Bali mendapat informasi yang bersabgkutan ada di warung. Pelaku langsung diamankan," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Bayu Satake, Senin, 28 November 2022.

Baca Juga: Kala Ganjar Pranowo Mendapat Teriakan 'Ganjar Presiden Rabut Putih', Imbas Kode Keras Jokowi

Pelaku berasal dari Desa Simpang Gambus Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, Sumatra Utara. Dari interogasi pelaku mengaku jika akun YouTube Harus Raja Record adalah miliknya.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Suara Denpasar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X