Kode Jokowi Sebut Jagokan Pemimpin Rambut Putih, Benarkah Dukung Ganjar Pranowo?

- Minggu, 27 November 2022 | 15:58 WIB
Kode Jokowi Sebut Jagokan Pemimpin Rambut Putih, Benarkah Dukung Ganjar Pranowo?
Kode Jokowi Sebut Jagokan Pemimpin Rambut Putih, Benarkah Dukung Ganjar Pranowo?

AYOJAKARTA.COM-- Kode keras soal pemimpin berambut putih dilemparkan Joko Widodo saat acara silaturahmi akbar bersama Relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno kemarin Sabtu (26/11/2022).

Pada kesempatan itu Presiden Jokowi memberikan pidatonya di hadapan seluruh ratusan Relawan Gerakan Nusantara bersatu untuk memilih seorang pemimpin yang memperhatikan rakyatnya.

Sosok pemimpin itu lantas disebutkan ciri-cirinya yakni sosok yang berambut putih dan memiliki kerutan di wajahnya.

Baca Juga: Geger Brigadir J Punya Uang Bernilai Fantastis Capai Rp 100 T, Saingi Kekayaan Ferdy Sambo? Ini Faktanya !

"Perlu saya sampaikan, pemimpin yang memikirkan rakyat itu kelihatan dari mukanya dan penampilannya kelihatan," ujar Jokowi seperti dilansir dari kanal Youtube Kompas Tv pada Minggu (27/11/2022).

Jokowi menilai bahwa kerutan yang ada di wajah dan berambut putih menjadi dua ciri-ciri fisik yang merupakan ciri-ciri pemimpin yang bakal memikirkan rakyatnya.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat ada juga yang mikirin rakyat yang sampai rambutnya putih semua. Jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya bersih cling hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua ini mikirin rakyat ini," kata dia.

Baca Juga: Terkuak! Pakar Psikologi Forensik Ungkap Bukti Kekerasan Seksual Terhadap Brigadir J

Hal tersebut lantas mengingatkan pada sosok Ganjar Pranowo yang digadang-gadang bakal mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Youtube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X