Kuat Ma'ruf Dapat Bisikan dari Richard Eliezer, Reaksinya Memicu Tanggapan Netizen

- Selasa, 29 November 2022 | 18:52 WIB
Kuat Ma’ruf tak kuasa menahan tawanya mendengar bisikan dari Bharada E usai persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (TikTok.com/@mery_chen)
Kuat Ma’ruf tak kuasa menahan tawanya mendengar bisikan dari Bharada E usai persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (TikTok.com/@mery_chen)

AYOJAKARTA.COM – Kuat Ma’ruf tak kuasa menahan tawanya mendengar bisikan dari Bharada E usai persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keakraban antara terdakwa Kuat Ma’ruf dan Richard Eliezer menarik perhatian publik baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, sebagai terdakwa, Kuat Ma’ruf dan Richard Eliezer diketahui sering memberikan pernyataan yang berbeda dan membuat keduanya terkesan tidak akur.

Baca Juga: Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Maruf Kompak Meminta Maaf Pada Komandan: Saya Minta Maaf, Saya Berbohong

Namun, dugaan tersebut dipatahkan dengan bukti yang memperlihatkan bahwa Kuat Ma’ruf dan Richard Eliezer sempat bercanda usai sidang dilaksanakan.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan nama akun @mery_chen, diperlihatkan sosok Richard Eliezer yang sedang berdiri di sebelah Kuat Ma’ruf.

Dengan masker berwarna hitam yang menutupi mulutnya, Richard Eliezer mendekat pada telinga Kuat Ma’ruf seperti membisikan sesuatu.

Sesaat setelah Richard Eliezer menjauhkan dirinya dari telinga Kuat Ma’ruf, terlihat sosok sopir Ferdy Sambo itu tertawa mendengar ucapan dari Bharada E.

Baca Juga: 3 Tahap Akan Diujikan Hakim Demi Buktikan Bharada E, Bripka RR dan Kuat Maruf dalam Tekanan Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: TikTok @mery_chen

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X