Ciri-Ciri Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo, Martin Simanjuntak: Si Cantik Sering Dibahas Rekan Saya

- Jumat, 2 Desember 2022 | 16:12 WIB
Martin Lukas Simanjuntak bahas wanita misteris yang menangis di rumah Ferdy Sambo berdasarkan keterangan Bharada E. (YouTube.com/tvOneNews)
Martin Lukas Simanjuntak bahas wanita misteris yang menangis di rumah Ferdy Sambo berdasarkan keterangan Bharada E. (YouTube.com/tvOneNews)

AYOJAKARTA.COM -- Kesaksian Bharada Richard Eliezer alias Bharada E mengenai adanya sosok wanita misterius yang menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo menarik perhatian publik.

Kesaksian tentang wanita cantik itu pun patut untuk dikuliti oleh Majelis Hakim dalam rangka mengkonfirmasi kasus pelecehan seksual yang sampai saat ini masih tetap didengungkan kubu Ferdy Sambo.

Hal ini disampaikan oleh seorang pakar hukum pidana Profesor Suparji Ahmad pada sebuah acara Dua Sisi.

Baca Juga: Bukan Pelecehan! Inilah Motif Ferdy Sambo Tega Habisi Brigadir J yang Diungkap Oleh Krishna Murti, Cek Fakta

"Tentunya hakim punya pertimbangan ya, untuk mendalami suatu fakta berdasarkan keterangan para saksi terkait dengan soal kehidupan rumah tangga antara ibu PC dan FS, saya kira dimaksudkan dalam rangka untuk mengkonfirmasi motif pelecehan seksual tadi itu," ucap Prof. Suparji, dikutip AyoJakarta.com dari kanal YouTube tvOneNews pada Jumat, 2 Desember 2022 2022.

Di sisi lain, Martin Simanjuntak yang merupakan kuasa hukum dari keluarga Brigadir J mengatakan bahwa semua yang dikatakannya pada awal kasus ini bergulir tentang adanya orang ketiga akhirnya terungkap.

Martin menyakinkan bahwa merujuk pada konstruksi kasus ini, ada seorang wanita yang keluar dari rumah seseorang yang bukan suaminya kemudian diikuti dengan istri dari pemilik rumah yang datang dalam keadaan marah dengan membawa ajudan bersenjata.

Baca Juga: Wanita Misterius di Rumah Ferdy Sambo Menangis, Putri Candrawathi Marah hingga Perintah Ajudan Bawa Senapan

Hal ini menurutnya semakin terlihat seperti kisah pelakor tertangkap tangan yang beredar di masyarakat.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X