Bantah Bharada E Soal Keretakan Hubungan Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi, Ini Pembelaan Arman Hanis

- Jumat, 2 Desember 2022 | 15:46 WIB
Arman Hanis selaku kuasa hukum terdakwa Ferdy Sambo membantah keterangan Richard Eliezer alias Bharada E soal keretakan rumah tangga Sambo-Putri. (Dok. PMJ News)
Arman Hanis selaku kuasa hukum terdakwa Ferdy Sambo membantah keterangan Richard Eliezer alias Bharada E soal keretakan rumah tangga Sambo-Putri. (Dok. PMJ News)

AYOJAKARTA.COM – Arman Hanis selaku kuasa hukum terdakwa Ferdy Sambo membantah keterangan Richard Eliezer alias Bharada E pada gelaran sidang Kamis, 1 Desember 2022.

Sebelumnya, Bharada E memberikan keterangan di persidangan jika terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah tidak satu rumah.

Mendengar pernyataan tersebut, Arman selaku kuasa hukum Ferdy Sambo dengan tegas menyebutkan jika itu hanyalah karangan Bharada E.

Baca Juga: Hancur Hati Seorang Ibu, dari Seragam Brimob ke Baju Orange, Ibunda Bharada E: Dia Tetap Kebanggan Keluarga!

“Terkait keterangan RE di persidangan, saya tegaskan keterangan itu tidak benar dan hanya karangan RE saja,” tegas Arman, dikutip AyoJakarta.com dari PMJ News pada Jumat, 2 Desember 2022.

Kemudian, Arman menyebutkan jika pernyataan tidak benar dari Bharada E tersebut akan dibuktikan dalam sidang Ferdy Sambo mendatang.

“Dan nanti akan kami buktikan di persidangan klien kami,” lanjut Arman.

Baca Juga: Tangis Ibu Bharada E Pecah Saat Melihat Keadaan Putranya, Richard Eliezer: Mama, Saya Sudah Sangat Tersiksa!

Berdasarkan keterangan Arman, hubungan antara kedua terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih harmonis.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X