AKP Rita Yuliana Kembali Viral, Intip Profil Terbaru Wanita yang Terseret Kasus Sambo

- Minggu, 4 Desember 2022 | 16:34 WIB
Martin mengungkapkan ciri-ciri dari wanita yang akhirnya membuat warganet menebak arahnya menjadi ke sesosok AKP Rita Yuliani. (TikTok.com/@rmiapparel)
Martin mengungkapkan ciri-ciri dari wanita yang akhirnya membuat warganet menebak arahnya menjadi ke sesosok AKP Rita Yuliani. (TikTok.com/@rmiapparel)

AYOJAKARTA.COM – Babak baru kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo beserta istri dan para ajudannya semakin menarik hingga disorot oleh masyarakat hingga warganet.

Baru-baru ini viral tanggapan Martin Lukas Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir J, menjabarkan ciri-ciri yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Martin mengungkapkan ciri-ciri dari wanita yang akhirnya membuat warganet menebak arahnya menjadi ke sesosok Polisi Wanita cantik, AKP Rita Yuliani.

Baca Juga: Ciri-ciri 'Si Cantik' Ferdy Sambo Dibongkar Martin Simanjuntak, Benarkah Mengarah ke AKP Rita Yuliana?

AKP Rita Yuliana yang sebelumnya pada awal kasus Ferdy Sambo sudah terseret, sekarang menjadi sorotan kembali karena pernyataan Lukas Martin Simanjuntak.

"Ini pasti ni informasi A1, rambutnya pendek, kulitnya manis- manis sawo matang tapi agak- agak coklat, nah ini profilnya kok mirip sekali dengan si cantik yang sering dibahas oleh rekan saya, apakah dia atau bukan," terang Martin Simanjuntak dalam program Dua Sisi, seperti dilihat AyoJakarta.com dari kanal YouTube tvOneNews pada Ahad, 4 Desember 2022.

Martin mengatakan seperti itu, usai adanya sosok wanita menangis pasca Putri Candrawathi datang ke rumah Jalan Bangka dengan para ajudan bersenjata lengkap dengan ekspresi seperti marah seperti diungkapkan oleh Bharada E dalam persidangan.

Baca Juga: Heboh! AKP Rita Yuliana Dilabrak Putri Candrawathi di Persidangan, Begini Sebenarnya

Sosok AKP Rita Yuliana yang sebelumnya sudah lolos dari sorotan masyarakat kembali disorot karena, dia pernah terseret dalam pusaran kasus Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X