Pemain dengan Julukan Big Loser di Timnas Portugal Beserta Deretan Aksi Kontroversialnya

- Jumat, 25 November 2022 | 14:48 WIB
Pemain bintang timnas Portugal yaitu Ronaldo mendapat julukan Big Loser. (Instagram.com/@cristiano)
Pemain bintang timnas Portugal yaitu Ronaldo mendapat julukan Big Loser. (Instagram.com/@cristiano)

AYOJAKARTA.COM – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Timnas Portugal dan Ghana sudah dinanti-nantikan oleh para pecinta sepak bola.

Bukan hanya karena timnas Portugal menjadi salah satu tim favorit di Piala Dunia saja, tapi juga karena adanya pemain bintang Portugal yang baru-baru ini membuat kontroversi.

Panji Suryono menyebutkan dalam kanal YouTube Duo Offside bahwa pemain bintang timnas Portugal yaitu Ronaldo mendapat julukan Big Loser dilihat dari deretan kesalahan yang dibuatnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United, Buntut Wawancara dengan Piers Morgan?

Baik pecinta sepak bola maupun pengamat sepak bola pasti menantikan bagaimana penampilan Ronaldo yang dianggap sebagai pemain dengan ego yang tinggi ini.

Dalam laga Portugal vs Ghana yang berlangsung Kamis, 24 November 2022 pukul 23.00 WIB, Ronaldo berhasil mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut pada menit ke-65. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 yang dimenangkan oleh Portugal.

Setelah Piala Dunia 2022 usai, Ronaldo dikabarkan tidak bisa kembali ke klubnya yaitu Manchester United karena MU telah memecat Ronaldo setelah dirinya melakukan wawancara kontroversial yang mengkritik MU secara habis-habisan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Manchester United Resmi Cerai, Wayne Rooney Angkat Bicara!

Ternyata Ronaldo bisa mendapatkan julukan Big Loser bukannya tanpa sebab. Ronaldo sebelumnya sudah sering melakukan aksi yang kontroversi sejak dirinya kembali masuk MU pada musim lalu. Inilah deretan kekacauan yang dibuat oleh Ronaldo.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube Duo Offside

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X