Cristiano Ronaldo Resmi Hengkang dari Manchester United, Legenda Old Trafford Rio Ferdinand Buka Suara!

- Kamis, 24 November 2022 | 13:08 WIB
Cristiano Ronaldo Resmi Hengkang dari Manchester United, Legenda Old Trafford Rio Ferdinand Buka Suara! (Twitter @Cristiano)
Cristiano Ronaldo Resmi Hengkang dari Manchester United, Legenda Old Trafford Rio Ferdinand Buka Suara! (Twitter @Cristiano)

AYOJAKARTA.COM - Kabar mengejutkan datang melalui media sosial Manchester United.

Baik Twitter atau Instagram yang menyatakan CR7 atau Cristiano Ronaldo resmi hengkang dari Old Trafford.

Kabar mengejutkan perceraian pemain bintang Cristiano Ronaldo dengan klub Setan Merah ini keluar di saat CR7 sedang membela negaranya, Portugal dalam ajang Piala Dunia 2022.

Dikutip AyoJakarta.com dari bolatimes.com, serta Instagram @manchesterunited dan Twitter @rioferdy5 pada 24 November 2022, Manchester United melepaskan kepergian Cristiano Ronaldo yang merupakan keputusan bersama dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Resmi! Cristiano Ronaldo Keluar dari Manchester United

Klub berterima kasih atas kontribusinya pada Old Trafford adalah inti dari caption unggahan foto CR7 baik di Instagram maupun Twitter resmi dari Manchester United.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United lewat kesepakatan bersama, yang berlaku secepatnya," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Pemain yang telah mencetak 145 gol dalam 346 pertandingan bersama Setan Merah ini diduga hengkang karena wawancaranya dalam kanal YouTube TalkTV bersama wartawan senior, Piers Morgan yang menceritakan aib dari The Red Devils.

Sebelum meninggalkan Old Trafford, Ronaldo memang kesulitan mendapat menit bermain di bawah asuhan Erik ten Hag yang ditunjuk sebagai juru taktik Setan Merah awal musim ini.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X