Fakta Unik Bocah Perwakilan Indonesia yang Digandeng Ronaldo di Piala Dunia 2022

- Sabtu, 26 November 2022 | 08:12 WIB
Ada fakta unik dalam pertandingan Portugal di Piala Dunia 2022, ternyata ada sosok bocah asal Indonesia yang tampil digandeng Ronaldo. (Instagram.com/@cristiano)
Ada fakta unik dalam pertandingan Portugal di Piala Dunia 2022, ternyata ada sosok bocah asal Indonesia yang tampil digandeng Ronaldo. (Instagram.com/@cristiano)

AYOJAKARTA.COM – Ada fakta unik dalam pertandingan Portugal melawan Ghana di Piala Dunia 2022, ternyata ada sosok bocah asal Indonesia yang tampil dalam pertandingan tersebut.

Pada setiap pembukaan pertandingan sepak bola kita selalu melihat para pemain bola memasuki lapangan dengan didampingi oleh anak kecil. Mengejutkannya ada bocah asal Indonesia terlihat di 974 stadium, Kota Doha.

Sebelum memulai kick off antara Portugal vs Ghana, publik dikejutkan dengan seorang bocah yang digandeng oleh Cristiano Ronaldo, ternyata ia berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United, Buntut Wawancara dengan Piers Morgan?

Adalah Ulul Albab El Ibrahim (7 tahun), yang digandeng oleh Cristiano Ronaldo ke dalam lapangan pada pembukaan pertandingan yang berlangsung pada 24 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Hal ini dapat diketahui dalam unggahan akun resmi Kedutaan Besar RI Doha di Instagram.

“Sahabat WNI, ada kabar keren nih, player escort untuk megabintang Cristiano Ronaldo pada laga Portugal vs Ghana kemarin adalah anak Indonesia loh, namanya Ulul Albab El Ibrahim,” tulis @indonesiaindoha, dikutip AyoJakarta.com pada Sabtu, 26 November 2022.

Ulul Albab El Ibrahim atau yang biasa disapa dengan Brow, merupakan anak dari suami istri Budi Prasetyo (Sukoharjo) dan Avida Prasetyo (Madiun). Brow mengikuti kedua orang tuanya yang saat ini sedang bekerja di Qatar.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Manchester United Resmi Cerai, Wayne Rooney Angkat Bicara!

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Instagram @indonesiaindoha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X