Live Streaming dan Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2022: Jepang dan Lionel Messi Main Tanggal Ini

- Jumat, 2 Desember 2022 | 21:55 WIB
Daftar 16 Besar Piala Dunia 2022 dan Timnas yang Gugur
Daftar 16 Besar Piala Dunia 2022 dan Timnas yang Gugur

AYOJAKARTA.COM – Silakan simak jadwal lengkap babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dan link live streaming pertandingan di artikel ini ya.

Jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar ditandai dengan kejutan ketika Jepang menjadi juara Grup E.

Ketajaman para pemain Negeri Samurai itu menyebabkan tim kuat Jerman harus pulang kampung lebih awal. Di Grup E, Jepang menjadi juara setelah mengalahan Jerman dan juga Spanyol dengan skor sama 2-1.

Namun, keberhasilan Jepang menjadi juara Grup E bisa menjadi bumerang karena wakil Asia itu harus bertemu tim kuat Kroasia. Finalis Piala Dunia 2018 lolos dari Grup E dengan menjadi runner-up di bawah Maroko.

Baca Juga: Krishna Murti Beberkan Motif Sebenarnya Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Faktanya...

Baca Juga: Potensi Gempa Megathrust Magnitudo 8,9 Menyebabkan Tsunami 34 M di Pulau Jawa, Jakarta Harus Waspada!

Sementara itu, Spanyol yang menjadi runner-up di bawah Jepang justru berhadapan dengan Maroko, kejutan dari Afrika yang lolos sebagai juara Grup E.

Yang juga menjadi sorotan di Piala Dunia 2022 ini adalah Lionel Messi bersama timnas Argentina. Meski sempat dikejutkan karena kalah di laga perdana melawan Arab Saudi, Tim Tango menjadi juara grup.

Sebagai juara Grup C, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Australia (runner-up Grup D) di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X