Ajukan Somasi Saat Produknya Dicela, Es Teh Indonesia Dibanjiri Kritik Dari Warganet

- Minggu, 25 September 2022 | 20:31 WIB
Esteh Indonesia. (Instagram/@esteh.indonesia)
Esteh Indonesia. (Instagram/@esteh.indonesia)

AYOJAKARTA.COM – Viralnya cuitan di Twitter dari salah satu pelanggan mengenai produk Es Teh Indonesia belakangan ini menjadi sorotan di dunia maya. Sebagai tanggapan, pihak Es Teh Indonesia memberikan somasi kepada pelanggan tersebut.

Cuitan yang tengah ramai diperbincangkan tersebut bermula dari akun Twitter @Gandhoyy yang menyebut salah satu varian minuman dari Es Teh Indonesia terlalu manis hingga dapat menyebabkan diabetes massal.

Awalnya kolom komentar ditanggapi dengan candaan oleh netizen hingga salah satu akun merespon serius dan membawa pasal UU ITE.

Baca Juga: Lama Bungkam soal Perceraiannya, Suara Hati Bupati Purwakarta Anne Ratna: Dedi Mulyadi Gak Bisa Dibatasi

(Twitter/@Ghandoyy)

Tak hanya sampai di situ, isu ini semakin memanas karena Es Teh Indonesia memberi somasi kepada pelanggan tersebut sebagai tanggapan. Isi dari somasinya adalah meminta pemilik akun @Gandhoyy untuk melakukan penghapusan dan klarifikasi atas pernyataan yang dituliskannya di Twitter.

(Twitter/@Ghandoyy)

Tak lama berselang, pemilik akun @Gandhoyy melakukan apa yang diminta pihak Es Teh Indonesia dalam somasinya tersebut. Tak disangka, reaksi netizen justru lebih berpihak pada pemilik akun twitter @Gandhoyy dan justru membanjiri akun Twitter @esteh_indonesia dengan kritik.

Beragam tanggapan memenuhi kolom komentar pada postingan tersebut.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X