Link dan Sinopsis Film Drama Romantis Layla Majnun yang Diadaptasi dari Karya Nizami Ganjavi

- Senin, 8 Agustus 2022 | 21:39 WIB
Layla Majnun
Layla Majnun



AYOJAKARTA.COM
Layla Majnun merupakan film drama romantis Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Cerita film ini terinspirasi dari sebuah kisah cinta legendaris Layla dan Majnun.

Drama romantis ini menggambarkan sebuah cinta yang bersemi dan tumbuh meskipun terhalang oleh tantangan tradisi. Film tersebut diperankan oleh aktor dan aktris papan atas, Reza Rahadian dan Acha Septriasa.

Selain Acha dan Reza, film ini juga dibintangi jajaran aktor dan aktris top Indonesia, antara lain Baim Wong, Ully Herdinansyah, Beby Tsabina, Dian Nitami dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Perempuan Tanah Jahanam Garapan Sutradara Joko Anwar 2019 Penuh Misteri

Film Layla Majnun ini diadaptasi dari karya Nizami Ganjavi: penyair asal Persia. Film tersebut ditayangkan perdana di Netflix pada 11 Februari 2021 lalu. Selanjutnya, pada Minggu, 7 Agustus 2022, pukul 19.30 wib kemarin film ini ditayangkan kembali di Trans TV.

Sinopsi Film Indonesia Spesial Trans TV Layla Majnun ini menceritakan kisah cinta Layla dan Samir, yang terhalang perjodohan pihak wanita.

Mengutip dari berbagai sumber bahwa (8/8), film ini dimulai dari cerita Layla Mashabi (Acha Septriasa), seorang perempuan religius yang mandiri dan berpendidikan tinggi jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), pria asal Azerbaijan yang pintar dan romantis.

Layla mempunyai impian dapat mengajar di luar negeri. Suatu ketika impiannya ini terwujud, dan akhirnya Layla diterima mengajar sebagai dosen tamu di Azerbaijan. Namun sebelum berangkat, Layla telah dijodohkan dengan pria pilihan pakdenya bernama Ibnu (Baim Wong).

Baca Juga: Catat, Film Tumbal Hitam Darah Anak Melik Tayang Tanggal Segini

Ibnu yang merupakan pria kaya raya telah banyak membantu keluarga Layla dengan melunasi hutang-hutang Pakdenya.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Sebab Kenapa Orang Kecanduan Nonton TikTok!

Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:18 WIB

Yuk Nonton Madani International Festival Film

Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:59 WIB
X