Kronologi Baku Hantam Antara Penumpang WNI dengan Crew Pesawat, Turkish Airlines Terpaksa Mendarat Darurat!

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:54 WIB
Kronologi Baku Hantam Antar Penumpang WNI dengan Crew Pesawat, Turkish Airlines Terpaksa Mendarat Darurat! (Tangkapan Layar media sosial)
Kronologi Baku Hantam Antar Penumpang WNI dengan Crew Pesawat, Turkish Airlines Terpaksa Mendarat Darurat! (Tangkapan Layar media sosial)

AYOJAKARTA.COM – Terjadi kabar yang mencekamkan di dalam sebuah pesawat maskapai Turkish Airlines TK 56 pada Selasa (11/10/2022).

Diketahui, pesawat Turkish Airlines dengan rute Turki – Jakarta tersebut harus mendarat darurat di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

Hal tersebut dikarenakan ulah seorang WNI bernama Muhammad John Jaiz Boudewijn yang sedang mabuk dan menyerang kru pesawat Turkish Airlines saat berada di udara.

Baca Juga: Terkuak Tabiat Asli Rizky Billar! Ancam Akhiri Hidup Jika Apa yang Diinginkan Tidak Dituruti

Menurut Kombes Pol Endra Zulpan, seharusnya pesawat tersebut dijadwalkan untuk mendarat di Bandara Soekarno – Hatta pada Selasa (11/10/2022), pukul 18.05 WIB.

“Informasi dari petugas Turkish Airlines di Bandara Soetta bahwa delayed terjadi dikarenakan adanya penumpang WNI di pesawat Turkish Airlines yang mabuk,” ujar Endra pada Rabu (12/10/2022).

Kronologi dari peristiwa yang viral tersebut, awalnya seorang penumpang WNI tersebut mabuk di dalam pesawat Turkish Airlines.

Kemudian, dalam kondisi mabuk tiba – tiba penumpang tersebut memukul salah seorang crew/pramugara pesawat Turkish Airlines yang masih terbang.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Sebut Ada Staf Ahli Kapolri yang Diduga Jadi Otak Pembunuhan Brigadir J, Siapakah Dia?

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X