Heboh, Damson Ungkap Karakter Asli Sosok Brigadir J: Tempramental Setelah Mendapat Kekuasaan

- Sabtu, 19 November 2022 | 15:47 WIB
Mengejutkan! Damson, Security Sambo Sebut Kepribadian Brigadir J Berubah Usai Naik Jabatan
Mengejutkan! Damson, Security Sambo Sebut Kepribadian Brigadir J Berubah Usai Naik Jabatan

AYOJAKARTA.COM--Belum lama ini, sebuah isu mengenai kepribadian ganda yang dimiliki oleh Brigadir J menjadi bahan pembicaraan oleh publik maupun orang-orang yang terlibat dalam penyelesaian kasusnya.

Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari sosok Damson, security yang bekerja di kediaman Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tentang kepribadian dari sosok Brigadir J.

Sebelumnya, Damianus Laba Kobam atau yang akrab dengan sapaan Damson, didatangkan sebagai saksi pada sidang kasus pembunuhan terhadap Brigadir J pada hari Selasa (8/11/2022) lalu.

Baca Juga: Bikin Geram, Damson Ungkap Kepribadian Ganda Brigadir J, Bikin Perempuan Ini Buka Suara

Dalam kesaksiannya, Damson mengungkapkan beberapa hal yang mengejutkan perihal sosok Brigadir J di matanya.

Dikutip AyoJakarta.com dari kanal YouTube Kompas TV, saksi Damson memberikan penilaiannya mengenai sosok Brigadir J selama bekerja di kediaman Ferdy Sambo.

Damson mengatakan pendapat pribadinya mengenai sifat Brigadir J setelah ditanya oleh pengacara Putri Candrawathi tentang karakter dari anak buah Ferdy Sambo tersebut.

Baca Juga: Ungkap Sifat Temperamental Brigadir J Semasa Hidup, Saksi Damson: Dia Datang Kayak Marah-marah Sendiri

"Saudara saksi, saya ingin bertanya tentang interaksi saudara saksi dengan saudara Yosua. Di pemeriksaan halaman 39 saudara pernah menjelaskan pada psikolog forensik tentang karakter Yosua. Bisakah saudara jelaskan?," tanya Febri Diansyah.

Atas pertanyaan tersebut, Damson kemudian mengatakan bahwa sifat dan karakter dari Brigadir J selama bekerja di kediaman Ferdy Sambo adalah tempramen atau mudah emosi.

Damson mengatakan bahwa sosok Brigadir J sering marah-marah tanpa alasan yang jelas, bahkan ketika ia sedang duduk di depan rumah.

Baca Juga: Alasan Brigadir J Sering Ajak Damson ke Tempat Hiburan Malam, Benarkah Ingin Menenangkan Otak?

"Kalau untuk karakter om Yosua itu orangnya kadang-kadang temperamen dia kadang-kadang kalau saya lagi duduk di depan rumah dia datang kayak marah-marah sendiri gitu," ujar Damson.

Selanjutnya, Damson juga menyebut Brigadir J tidak pernah mengatakan apa yang membuat dirinya marah.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: YouTube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X