Ternyata Bukan Hakim, Otto Hasibuan Sebut Hanya Orang Inilah yang Bisa Menuntaskan Kasus Ferdy Sambo

- Kamis, 24 November 2022 | 20:13 WIB
Ternyata Bukan Hakim, Otto Hasibuan Sebut Hanya Orang Inilah yang Bisa Menuntaskan Kasus Ferdy Sambo (Youtube Beda Nggak)
Ternyata Bukan Hakim, Otto Hasibuan Sebut Hanya Orang Inilah yang Bisa Menuntaskan Kasus Ferdy Sambo (Youtube Beda Nggak)

AYOJAKARTA.COM – Kasus hukum yang menjerat Ferdy Sambo layaknya benang kusut yang sangat susah untuk diurai.

Hal tersebut disebabkan oleh profil Ferdy Sambo yang kala itu merupakan perwira polisi dengan pangkat jenderal berbintang.

Bahkan meski saat ini ia dan keempat orang lainnya sudah ditetapkan sebagai terdakwa dan tengah menjalani proses persidangan, namun relasi kekuasaan tetap melekat dalam diri Ferdy Sambo.

Baca Juga: Nonton Siaran Langsung Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 di Sini, Kick Off Jam 20.00 WIB!

Apalagi banyaknya skenario yang telah dibuat oleh Ferdy Sambo untuk menutupi kejahatannya, semakin membuat publik ragu mengenai akhir dari kasus kematian Brigadir J apakah bisa mendapat keadilan.

Dikutip AyoJakarta.com dari akun Tiktok @berliyaanii pada (23/11/22), atas polemik yang terjadi dalam kasus Ferdy Sambo tersebut Otto Hasibuan memberikan pendapatnya.

Otto Hasibuan sendiri merupakan seorang pengacara senior sekaligus Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia.

Dalam suatu kesempatan acara, Otto Hasibuan menuturkan padangannya mengenai perkembangan proses persidangan yang tengah dijalani terdakwa Ferdy Sambo dan juga Putri Candrawathi.

Baca Juga: Gacor! Masih 18 Tahun Pablo Gavi Jadi Pencetak Gol Termuda Usai Menang Telak Atas Kosta Rika

Menurut pandangan Otto Hasibuan, ditahap persidangan ini lah kembali memunculkan stigma negatif terhadap akhir dari kasus Ferdy Sambo nantinya.

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Sumber: TikTok @berliyaanii

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X