Curiga! Otto Hasibuan: Jaksa Ini Dikenal Agresif Bongkar Kasus Ferdy Sambo, Sekarang Hilang dari Persidangan

- Jumat, 25 November 2022 | 15:21 WIB
Curiga! Otto Hasibuan: Jaksa Ini Dikenal Agresif Bongkar Kasus Ferdy Sambo, Sekarang Hilang dari Persidangan (TikTok @berliyaanii)
Curiga! Otto Hasibuan: Jaksa Ini Dikenal Agresif Bongkar Kasus Ferdy Sambo, Sekarang Hilang dari Persidangan (TikTok @berliyaanii)

AYOJAKARTA.COM - Beberapa waktu lalu, sidang para terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J sempat ditunda selama sepekan.

Penundaan sidang lanjutan terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Maruf tersebut atas alasan evaluasi.

Kemudian mulai hari Senin, 21 November 2022 sidang lanjutan kelima terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J tersebut kembali digelar.

Baca Juga: Ternyata Bukan Hakim, Otto Hasibuan Sebut Hanya Orang Inilah yang Bisa Menuntaskan Kasus Ferdy Sambo

Namun ada yang janggal dalam sidang lanjutan yang kembali digelar Senin kemarin, yakni tidak dihadirkannya salah satu Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan tersebut.

Jaksa Penuntut Umum atau JPU yang tidak lagi hadir dalam persidangan tersebut adalah Erna Normawati.

Seperti yang diketahui, JPU Erna Normawati dikenal publik sebagai sosok jaksa yang tegas dan sangat agresif dalam membongkar kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: Terkuak Alasan Jaksa Erna Normawati Tak Terlihat di Persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Ternyata...

JPU Erna Normawati juga diketahui merupakan jaksa yang menolak eksepsi dari terdakwa Ferdy Sambo dengan lantang dan tegas.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: TikTok @berliyaanii

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PNM Gelar Pesta Nasabah Mikro di Makassar

Sabtu, 26 November 2022 | 16:21 WIB
X