Sekeluarga Tewas di Magelang, Diduga Diracun Anak Sendiri

- Selasa, 29 November 2022 | 15:49 WIB
Ilustrasi ditemukan tiga orang dalam satu keluarga tewas diracun di Magelang pada Senin, 28 November 2022. (Pixabay/Soumen82hazra)
Ilustrasi ditemukan tiga orang dalam satu keluarga tewas diracun di Magelang pada Senin, 28 November 2022. (Pixabay/Soumen82hazra)

AYOJAKARTA.COM – Berita meninggalnya sebuah keluarga kembali menghebohkan publik, kini ditemukan tiga orang dalam satu keluarga tewas diracun di Magelang, Jawa Tengah pada Senin, 28 November 2022.

Diduga tewasnya ketiga korban satu keluarga di Magelang tersebut setelah meminum teh yang dicampur racun yaitu sianida.

Ketiga korban tewas tersebut adalah ayah, ibu dan anak perempuannya. Lokasi kejadian berada di rumahnya Jalan Sudiro, gang Durian RT 10 RW 01 Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Baca Juga: Satu Keluarga Di Magelang Ditemukan Tewas, Diduga Diracun Melalui Minuman

Hal tersebut dibenarkan oleh AKBP M Sajarod Zakun selaku PLT Kapolresta Magelang yang datang meninjau langsung TKP tewasnya tiga orang dalam satu keluarga yang diracun di Desa Mertoyudan, Magelang Jawa Tengah.

AKBP M Sajarod Zakun mengungkapkan bahwa tewasnya ketiga korban disebabkan setelah meminum teh yang diduga dicampur racun sianida.

“Setelah minum teh yang sudah dicampur dengan diduga berupa racun,” ujar Sajarod menjelaskan, dikutip dari tayangan YouTube KOMPASTV, Selasa, 29 November 2022.

Ketiga korban diketahui ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya, dan di kamar mandi yang berbeda.

Baca Juga: Satu Keluarga Tewas di Magelang, Diduga Pelaku Adalah Anak Kedua Korban

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube tvOneNews, YouTube KOMPASTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X