Putri Candrawathi Disebut Mudah Berhalusinasi, Kamaruddin: Kita Menduga Orang Ini Sedang Nge-Fly

- Selasa, 29 November 2022 | 16:43 WIB
Putri Candrawathi disebut berhalusinasi oleh Kamaruddin Simanjuntak, hingga melaporkan Brigadir J atas tindakan kekerasan seksual. (YouTube.com/KOMPASTV)
Putri Candrawathi disebut berhalusinasi oleh Kamaruddin Simanjuntak, hingga melaporkan Brigadir J atas tindakan kekerasan seksual. (YouTube.com/KOMPASTV)

AYOJAKARTA.COMPutri Candrawathi disebut berhalusinasi oleh Kamaruddin Simanjuntak, hingga melaporkan Brigadir J atas tindakan kekerasan seksual yang belum ada buktinya.

Dalam video di kanal YouTube Uya Kuya TV, Putri Candrawathi disebut-sebut oleh Kamaruddin Simanjuntak mengalami halusinasi atau ilusi hingga merasa Brigadir J telah memperkosanya walaupun kenyataannya tidak.

Bahkan, pengacara dari Keluarga Brigadir J tersebut menyatakan bahwa Putri Candrawathi mudah terangsang.

Baca Juga: Putri Candrawathi Sembuh dari Covid-19, Bertemu Ferdy Sambo Langsung Cium Tangan dan Pelukan, Lepas Rindu?

Tak main-main, ia bahkan menduga bahwa kepribadian dari Putri Candrawathi tersebut bisa muncul akibat penggunaan narkoba.

“Saya menilai bahwa Putri ini mengalami halusinasi atau ilusi, begitu juga dengan Ferdy Sambo,” ujar Kamaruddin Simanjuntak, dikutip AyoJakarta.com pada Selasa, 29 November 2022.

Ia menduga bahwa ada kemungkinan PC dan FS merupakan pengguna narkoba karena memiliki ciri-ciri yang mirip dalam diri keduanya.

“Jangan-jangan dia (Putri Candrawathi) menggunakan narkoba. Saya menduga karena ciri-cirinya mirip,” ujarnya.

Baca Juga: Heboh! Febri Diansyah dan Team Mundur Sebagai Pengacara Putri Candrawathi, Ternyata Begini yang Sebenarnya…

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X