Putri Candrawathi Sembuh dari Covid-19, Bertemu Ferdy Sambo Langsung Cium Tangan dan Pelukan, Lepas Rindu?

- Selasa, 29 November 2022 | 13:10 WIB
 Ferdy Sambo kangen berat pada Putri Candrawati, usai sembuh dari Covid-19 akhirnya datang ke persidangan. (Tangkap Layar TikTok @breakingnews66)
Ferdy Sambo kangen berat pada Putri Candrawati, usai sembuh dari Covid-19 akhirnya datang ke persidangan. (Tangkap Layar TikTok @breakingnews66)

AYOJAKARTA.COM--Persidangan pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali berlangsung hari ini Selasa (29/11/2022).

Setelah absen pada sidang sebelumnya, kali ini terdakwa Putri Candrawathi sudah bisa menghadiri jalannya persidangan tersebut.

Diketahui Putri Candrawathi dinyatakan sembuh pasca terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Respect! Tak Hanya Bersedia Siapkan Pengacara, Kamaruddin Simanjuntak Sebut Tak Ingin Ferdy Sambo Dihukum Mati

Bahkan saat itu, istri Ferdy Sambo  harus menjalani persidangan secara daring melalui Zoom.

Terungkap dari instagram @kompasTV, Putri Candrawathi yang sudah sembuh dari Covid-19 sedang dikawal sejumlah anggota kepolisian menuju ruang sidang.

Kali ini Putri Candrawathi mengenakan setelan blus dan celana, tampak blus berwarna hitam yang dilapisi rompi tahanan berwarna oranye dan celana putih.

Di bahunya, tergantung tas berwarna hitam. Masker hitam tetap dikenakannya.

Baca Juga: Curahan Hati Martin Simanjutak Hadapi Kasus Ferdy Sambo, Ancaman Bertubi: Apakah Saya Masih Bernafas Besok?

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Youtube Tribunnews, instagram @kompasTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X