Manchester United Takluk dari Rival Sekota, Harry Maguire Malah Tersenyum

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:22 WIB
Manchester United kalah, Harry Maguire yang tengah berada di bangku cadangan dengan muka tersenyum disorot. (Twitter/@TrollFootball)
Manchester United kalah, Harry Maguire yang tengah berada di bangku cadangan dengan muka tersenyum disorot. (Twitter/@TrollFootball)

AYOJAKARTA.COMManchester United baru saja menelan kekalahan 6-3 oleh rival sekota saat bertandang ke Etihad Stadium.

Namun ada hal yang menarik saat pertandingan berjalan pada menit ke-83 di mana kamera menyoroti Harry Maguire yang tengah berada di bangku cadangan dengan muka tersenyum.

Di menit tersebut Manchester City tengah unggul enam gol, kamera tiba-tiba menyorot ke arah Harry Maguire yang tengah tersenyum.

Baca Juga: Irma Hutabarat Bongkar Dugaan Pembunuhan Berencana, Isi Chat Brigadir J kepada Putri Candrawathi Terkuak

Meme pun bertebaran, di mana para netizen menduga Harry Maguire tersenyum karena melihat timnya tengah tertinggal lima gol dari The Citizen.

Akun Twitter @TrollFootball mengunggah sebuah gambar Harry Maguire tengah tersenyum melihat rekan-rekannya tersebut dengan memberikan tweet, “Ketika timmu menyerah dengan enam gol namun itu bukanlah kesalahanmu.”

Salah satu netizen me-retweet postingan tersebut dengan mengatakan, “Mereka harus mengembalikan kapten mereka. Mengatakan ini sebagai penggemar United yang jujur."

Baca Juga: Alasan Kuat Irma Hutabarat Vokal Memperjuangkan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ternyata...

Seperti diketahui, Harry Maguire musim ini terbilang performanya tidak konsisten, banyak para penggemar sepak bola menyebut Harry Maguire sebagai pemain lawak karena performanya kurang baik setelah kembali dari cedera.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X