Deklarasikan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, NasDem: Why Not The Best?

- Senin, 3 Oktober 2022 | 20:51 WIB
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi umumkan Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat Capres 2024. (Instagram/@aniesbaswedan)
Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi umumkan Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat Capres 2024. (Instagram/@aniesbaswedan)

AYOJAKARTA.COM — Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi umumkan Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat Capres untuk Pilpres tahun 2024.

Pernyataan itu disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh dalam acara deklarasi Calon Presiden Partai Nasdem pada Senin (3/10/2022).

Anies Baswedan yang masih menjabat sebagai ubernur DKI Jakarta itu pun terlihat ikut menghadiri acara tersebut dengan beberapa elite partai Nasdem seperti Ahmad Sahroni, Rachmat Gobel, dan Yasin Limpo.

Baca Juga: Ternyata Masih Kantongi Hak Istimewa, Putri Candrawathi Sebenarnya Ditahan Dimana?

Surya Puloh pun memberikan keterangan bahwa dirinya memilih Anies Baswedan untuk menjadi salah satu kandidat Capres adalah pilihan yang terbaik dari yang terbaik.

Serta, muncul pula pertanyaan kenapa Anies Baswedan yang ia pilih untuk menjadi kandidat Capres Partai NasDem.

"Why Not The Best," jawab Surya Puloh, dikutip AyoJakarta.com dari AyoIndonesia.com pada Senin (3/10/2022).

Baca Juga: Irma Hutabarat Bongkar Dugaan Pembunuhan Berencana, Isi Chat Brigadir J kepada Putri Candrawathi Terkuak

Sesuai dengan ketentuan, Capres pada kontestasi Pilpres 2024 harus mendapat dukungan minimal 115 kursi partai politik 20% di dpr, atau 25% suara dari pemilihan legislatif.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X