Mau Ngakak Tapi Takut Dosa, Pria Klaten ini Kembali Pulang Setelah 25 Tahun Hilang Karena Takut Disunat

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:36 WIB
Mau Ngakak Tapi Takut Dosa, Pria Klaten ini Kembali Pulang Setelah 25 Tahun Hilang Karena Takut disunat
Mau Ngakak Tapi Takut Dosa, Pria Klaten ini Kembali Pulang Setelah 25 Tahun Hilang Karena Takut disunat

AYOJAKARTA.COM - Setelah 25 tahun menghilang dari rumahnya pria ini akhirnya pulang dan bertemu kembali dengan keluarganya.

Pria ber-inisial A tersebut pulang disambut oleh keluarga dan warga setempat. Bahkan ibu A sempat pingsan saat melihat anaknya kembali pulang setelah 25 tahun.

Menurut pantauan Ayojakarta.com dari akun Instagram @undercover.id pada(25/1/2023), pria itu merupakan warga Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga: Richard Eliezer Singgung Ayat Alkitab saat Bacakan Pledoi, Ini Titipan Orang Tuanya sebagai Penguat

Menurut @undercover.id dari Detik, hal itu bermula dari konten seorang Youtuber yang menangani Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Youtuber tersebut menemukan Pria A di daerah Bantul, DIY. Saat ditanya, yang bersangkutan (Si A) berasal dari Klaten, Jawa Tengah.

Youtuber tersebut kebetulan memiliki jejaring dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), dan akhirnya ia (Youtuber) menghubungi TKSK Bantul yang dengan segera dikoordinasikan dengan TKSK Klaten, asal pria tersebut.

Baca Juga: Putri Candrawathi Sampaikan Permohonan Maaf, Ibunda Brigadir J: Kepalsuan untuk Cari Simpati!

TKSK Klaten langsung menghubungi dan melakukan kroscek kepada keluarga yang bersangkutan yang difasilitasi oleh Kepala Desa dan RT RW, tutur Joko Prayitno, selaku Koordinator TKSK Klaten saat ditanya media di Kantor Desa Sidowayah, Rabu (25/1/2023).

Halaman:

Editor: Vincensia Enggar Larasati

Sumber: Instagram @undercover.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cinta Ditolak, Ijazah Mantan Ditahan!

Rabu, 25 Januari 2023 | 22:42 WIB
X