Catat Jam Operasional Kantor BRI Selama Bulan Ramadan

- Kamis, 23 Maret 2023 | 19:07 WIB
Jam Operasional Kantor BRI Selama Bulan Ramadan (Dok BRI)
Jam Operasional Kantor BRI Selama Bulan Ramadan (Dok BRI)



AYOJAKARTA.COM - 
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melakukan penyesuaian jadwal jam layanan Unit Kerja Operasional (UKO) selama bulan Ramadan 1444 Hijriyah.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa jam pelayanan kas di UKO semula dari 08.00 – 15.00 pada hari kerja normal, menjadi 07.45 – 14.15 waktu setempat pada bulan Ramadan.

Selain itu, BRI juga melakukan penyesuaian pada jam pelayanan nasabah, dari semula pukul 08.00 – 14.00 pada harinormal menjadi pukul 07.45 – 15.15 pada bulan Ramadan kali ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Info KUR BRI 2023: Jangan Asal Pilih Tanggal, Ajukan di Waktu Ini Jika Mau Pinjaman Cepat Cair Anti PHP!

Selain kantor cabang konvensional, BRI juga memastikan reability untuk jaringan e-channel.

Masyarakat juga dapat mengakses 250 ribu jaringan e-channel BRI yang terdiri dari ATM, CRM dan EDC untuk bertransaksi memenuhi kebutuhan finansial nasabah,” tambah Andrijanto.

Andrijanto pun juga terus mengajak agar masyarakat semakin terbiasa dalam melakukan transaksi digital banking melalui super apps BRImo.

Baca Juga: Bisakah Suami Ajukan KUR BRI 2023 Jika Istri Miliki Pinjaman di Tempat Lain? BISA, Simak Caranya agar di ACC

Melalui BRImo, masyarakat dapat membayar tiket mudik dan balik untuk lebaran, selain itu masyarakat juga bisamembayar zakat dengan mudah melalui fitur donasi yang ada di BRImo dan tak lupa BRImo juga dapat digunakan untuk membagikan THR kepada sanak saudara melalui fitur transfer,” urai Andrijanto.

Pertumbuhan BRImo yang pesat, dimana saat ini sudah mencapai 25 juta user, tak lepas dari lebih dari 100 fitur di dalam BRImo yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik.

BRI juga memberikan killer features yang tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.

Baca Juga: Info KUR BRI 2023: Catat 5 Hal yang Wajib Ditanyakan Sebelum Menandatangani Perjanjian Kredit Bank, Apa Saja?

Adapun fiturnya adalah Digital Saving, Registrasi BRImo, Fast Menu, Tarik Tunai TanpaKartu dan Personal Financial Management.

Saat ini BRI juga tengah menyiapkan beragam fitur-fitur menarik yang mengedepankan pada ecosystem transaction di dalam BRImo.

BRI berkomitmen memberikan layanan keuangan terbaik bagimasyarakat Indonesia yang sedang melaksanakan ibadah Ramadan 1444 H,” pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: BRI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Beli dan Cara Bubuhkan e-Meterai Termudah

Senin, 29 Mei 2023 | 09:43 WIB
X