bank bjb Manjakan Pecinta Kegiatan Outdoor di DigiCash OutFest 2022

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:38 WIB
bank bjb Manjakan Pecinta Kegiatan Outdoor di DigiCash OutFest 2022 (bank bjb)
bank bjb Manjakan Pecinta Kegiatan Outdoor di DigiCash OutFest 2022 (bank bjb)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - bank bjb memberikan berbagai kemudahan dan memanjakan nasabah yang mengunjungi DigiCash OutFest 2022 dengan beragam fasilitas serta promo diskon menarik.

DigiCash OutFest 2022 merupakan kegiatan bazar Outdoor Gear yang didukung bank bjb yang berlangsung pada 4 - 7 Agustus 2022 di Kawasan GBK Pintu Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Acara turut dihadiri oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki dan Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb Arfianto Ramadhian.

Kegiatan tahunan berkonsep festival ini menjadi wadah aktivasi, penguatan jejaring, sekaligus sarana berbagi pengetahuan dan pengalaman kegiatan outdoor.

Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb berusaha merangkul komunitas pencinta Hills Climbing serta kegiatan outdoor lainnya melalui DigiCash OutFest 2022.

Baca Juga: bank bjb syariah Buka Kantor Fungsional Pelayanan Haji dan Umrah di Kemenag Kabupaten Pandeglang

Menurutnya, DigiCash OutFest 2022 tahun ini sangat istimewa karena diadakan secara offline disertai dengan banyak promo yang diberikan bank bjb.

"Komunitas pencinta Hills Climbing ataupun kegiatan outdoor lainnya punya jumlah yang sangat banyak dan menjadi pasar sangat potensial untuk memperkenalkan DigiCash demi membangun branding dan awarenes bank bjb secara digital kepada para Milenial yang memiliki ketertarian kepada produk-produk Outdoor Gear," ujar Widi.

bank bjb menyediakan berbagai promo menarik bagi pengguna DIGI Mobile dan DigiCash, di antaranya promo potongan harga tiket masuk ke area DigiCash OutFest 2022 senilai Rp10 ribu untuk 1.000 pembeli pertama yang hanya berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.

Selain itu, bank bjb juga memberikan promo diskon Fashion & Accessories dengan potongan harga Rp50 ribu saat melakukan transaksi minimal Rp300 ribu. Namun hanya untuk 150 transaksi selama periode program dan berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X