Pro dan Kontra di Balik Alasan Baim Wong Melepas Citayam Fashion Week

- Selasa, 26 Juli 2022 | 21:38 WIB
Pernyataan Baim Wong Lepaskan Citayam Fashion Week (CFW) (Tangkapan Layar Akun YouTube Baim Paula)
Pernyataan Baim Wong Lepaskan Citayam Fashion Week (CFW) (Tangkapan Layar Akun YouTube Baim Paula)

AYOJAKARTA.COM--Aktor Baim Wong menjadi trending topic setelah perusahaannya mendaftarkan brand 'Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).  Ia banyak dikecam karena dinilai mengklaim secara sepihak kegiatan itu.

Lewat channel YouTube Baim Paula, Baim Wong akhirnya memutuskan untuk melepas Citayam Fashion Week (CFW), karena banyak yang berkomentar miring dengan keputusan Baim itu

Baca Juga: Profil Nicole Shanahan, Istri Sergey Brin Pendiri Google yang Diduga Selingkuh dengan Elon Musk

Sadar bahwa dirinya tengah menjadi bulan-bulanan netizen, Baim akhirnya membatalkan niatnya itu.

Sebelum itu Baim lebih dulu menjelaskan awal mula dirinya berpikir untuk mendaftarkan CFW ke HAKI. Baim Wong juga menegaskan tidak ada niatnya mengambil untung dari pendaftaran nama CFW ke HAKI.

"Kalau itu meresahkan, saya tidak se-ambisius itu. Jadi kita mau melepaskan, karena menurut saya nggak mau jadi seperti ini," kata Baim Wong di kanal YouTubenya, Senin (25/7/2022).

Baim juga mengunggah di instagramnya video permintaan maaf atas kehebohan yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Ia pun menulis pesan panjang mengenai hal tersebut, Senin (25/7/2022).

Baca Juga: Ajudan Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Bharada E Akhirnya Memenuhi Panggilan Komnas HAM

Baim  menjelaskan bahwa CFW bukan miliknya. Ia mengaku memiliki visi ingin menjadikan CFW ajang  trendsetter ini menjadi wadah yang legal dan tak musiman. "Dan yang paling penting, bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia," ujarnya.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Youtube Baim Paula

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X