Ajudan Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Bharada E Akhirnya Memenuhi Panggilan Komnas HAM

- Selasa, 26 Juli 2022 | 18:53 WIB
Bharada E
Bharada E

AYOJAKARTA.COM— Selama ini banyak yang bertanya-tanya siapa dan di mana keberadaan Bharada E. Pertanyaan ini muncul karena ada hubungan dengan kasus kematian Brigadir J.

Komnas HAM berjanji akan menyelidiki kasus tewasnya Brigadir J dengan memanggil semua ajudan eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, termasuk Bharada E.

Baca Juga: Keren! Pengabdi Setan 2 jadi Film Indonesia Pertama yang Gunakan Teknologi IMAX, Catat Jadwal Tayangnya

Total ada 7 ajudan Irjen Ferdy Sambo yang hadir pada Selasa 26 Juli 2022, untuk memenuhi kebutuhan informasi Komnas HAM terkait kasus penembakan Brigadir J pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu. Sebanyak  7 ajudan yang dipanggil Komnas HAM masih sebagian dari 13 ajudan Ferdy Sambo, termasuk Bharada E.

Melansir tvOne, Selasa 26 Juli 2022,  para ajudan mengenakan baju putih dan cokelat. Mereka memasuki gedung Komnas HAM sekitar pukul 09.48 WIB.

Setelah itu, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E yang merupakan Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, akhirnya muncul untuk memenuhi panggilan Komnas HAM, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: dr Zaidul Akbar Ungkap Resep Agar Stamina Pria Kuat saat Hubungan Intim dan Nagih Setiap Hari

Kasus baku tembak yang terjadi di rumah singgah Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7) pukul 17.00 Wib. Turut melibatkan Brigadir J yang tewas akibat tembakan Bharada E.

Adapun baku tembak itu ditengarai adanya dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J kepada istri Irjen Pol Ferdy Sambo. Untuk saat ini kasus yang ditangani Polda Metro Jaya berkaitan dengan perkara pelecehan, dan pengancaman serta kekerasan terhadap Istri Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: TVOne

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X