4 Fakta Menarik di Balik Film Pengabdi Setan 2 Communion, Butuh Waktu Lama Mendapatkan Lokasi Rusun yang Pas

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:20 WIB
Debut Hari Pertama Film Pengabdi Setan 2 : Communion Raih 700 Ribu Penonton, Kalahkan KKN di Desa Penari. (Twitter @jokoanwar)
Debut Hari Pertama Film Pengabdi Setan 2 : Communion Raih 700 Ribu Penonton, Kalahkan KKN di Desa Penari. (Twitter @jokoanwar)

AYOJAKARTA.COM - Film garapan Joko Anwar yang bergenre horor, Pengabdi Setan 2 Communion tayang perdana pada 4 Agustus 2022 di bioskop.

Dikutip AyoJakarta.com dari Pikiran-rakyat.com pada Sabtu (6/8/2022) dari akun Twitter Joko Anwar, penayangan Pengabdi Setan 2 sudah mencapai 501.171 penonton di hari pertama penayangannya.

“Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua,” kata Joko Anwar.

Kesuksesan dari film Pengabdi Setan 2 ini tak lantas datang begitu saja, banyak hal yang terjadi mulai dari pencarian lokasi hingga proses syuting.

Berikut ini merupakan rangkuman fakta menarik dari film Pengabdi Setan 2 Communion yang dikutip AyoJakarta.com dari pikiranrakyat.com, Sabtu (6/8/2022):

Baca Juga: Keren! Gala Premier, Tara Basro Tampil Kenakan Dress yang Terinspirasi dari Kain Kafan Ibu di Pengabdi Setan 2

1. Rumah Susun

Faktanya pencarian rumah susun untuk dijadikan sebagai lokasi syuting Pengabdi Setan 2 Communion ini membutuhkan waktu selama empat bulan.

Lokasi tersebut akhirnya diketahui oleh Joko Anwar setelah seorang follower di akun Twitter miliknya yang bernama Gabriela memberitahukan sebuah rusun di daerah Timur Jakarta yang sudah tidak berpenghuni selama 15 tahun.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X