Penonton Terkena Genjutsu, Ternyata Serial Boruto Hanyalah Mimpi? Naruto 17-12-22

- Jumat, 2 Desember 2022 | 14:58 WIB
Penonton Terkena Genjutsu, Ternyata Serial Boruto Hanyalah Mimpi? Naruto 17-12-22 (TikTok @isseinugroho_)
Penonton Terkena Genjutsu, Ternyata Serial Boruto Hanyalah Mimpi? Naruto 17-12-22 (TikTok @isseinugroho_)

AYOJAKARTA.COM - Sebuah teori dalam serial Naruto menjadi viral di media sosial, khususnya setelah munculnya pengumuman 17.12.22 belum lama ini.

Warganet dihebohkan dengan teori tentang serial Boruto yang sebenarnya adalah mimpi seorang Naruto yang sedang terpengaruh dalam Mugen Tsukoyomi dari pengumuman 17.12.22.

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @isseinugroho_, dijelaskan teori yang sedang sangat ramai diperbincangkan berkaitan dengan Naruto 17.12.22.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Pakai Background Naruto Saat Zoom Wawancara TV, Netizen: Beneran Tinggal di Konoha

Ia menjelaskan bahwa sebelumnya memang sudah tersebar luas tentang teori serial Boruto yang hanyalah sebuah mimpi Naruto dalam Mugen Tsukoyomi.

Namun, ia mengatakan bahwa teori tersebut merupakan teori lama yang digunakan hanya untuk kontek bercanda akibat serial Boruto yang terkesan membosankan.

“Sebenarnya ini adalah teori yang sudah lama. Konteksnya ya buat candaan ke anime Boruto yang begitu membosankan,” kata narator video.

Baca Juga: Rayakan 20 Tahun Anniversary First Project Website Resmi Naruto Akan Dirilis, Berikut Tanggal dan Tampilannya!

Akan tetapi, teori tersebut kemudian menjadi sangat populer belakangan ini setelah sebuah  pengumuman dirilis kepada publik tentang serial Naruto yang akan hadir pada 17.12.22.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: TikTok @isseinugroho_

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X