Syekh Abdul Qadir Jailani Pernah Dibuat Menangis oleh Pemabuk, Ternyata Gara-gara Hal Ini!

- Kamis, 22 September 2022 | 05:45 WIB
Syekh Abdul Qadir Jailani Pernah Dibuat Menangis oleh Pemabuk, Ternyata Gara-gara Hal Ini! (Tangkapan YouTube Lensa Aswaja)
Syekh Abdul Qadir Jailani Pernah Dibuat Menangis oleh Pemabuk, Ternyata Gara-gara Hal Ini! (Tangkapan YouTube Lensa Aswaja)

AYOJAKARTA.COM - Kisah tentang Syekh Abdul Qadir Jailani yang dibuat menangis oleh pemabuk dapat disimak di artikel ini.

Simak pula penyebab Syekh Abdul Qadir Jailani dibuat menangis oleh pemabuk di sini.

Lantas hal apa yang menyebabkan Syekh Abdul Qadir Jailani menangis?

Berikut kisah selengkapnya yang dikutip AyoJakarta.com dari bondowoso.jatimnetwork.com dengan judul Kisah Waliyullah Syekh Abdul Qadir Jailani Dibuat Menangis Oleh Seorang Pemabuk, Ternyata Disebabkan Hal Ini.

Dikutip BondowosoNetwork.com dari akun YouTube Aidham Ende, alasan yang menyebabkan Syekh Abdul Qadir Jailani menangis tersedu oleh seorang pemabuk dapat dilihat dari kisah berikut ini.

Baca Juga: Tanda Akhir Zaman, Benarkah Yakjuj dan Makjuj Sudah Dilepaskan? Syekh Imran Hosein Ungkap Bukti Ini

Dikisahkan, suatu ketika Syekh Abdul Qadir Jailani, bersama santri-santrinya sedang berjalan tetiba mereka berpapasan dengan seorang pemabuk.

Pemabuk itu menghentikan langkah Syekh Abdul Qadir Jailani, lalu ia bertanya, "Wahai Syekh, Allah Maha Kuasa atau tidak?"

Sambil tersenyum, Syekh Abdul Qadir Jailani menjawab pertanyaan itu, "Tentu Allah Maha Kuasa."

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: bondowoso.jatimnetwork.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X