Kartu Prakerja Gelombang 40 Sudah Dibuka, Simak Tutorial Lolos Pendaftaran Kali Ini !

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:29 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 40 Resmi Dibuka Hari Ini! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Lewat Browser HP (Instagram @prakerja.go.id)
Kartu Prakerja Gelombang 40 Resmi Dibuka Hari Ini! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Lewat Browser HP (Instagram @prakerja.go.id)

AYOJAKARTA.COM-- Kartu Prakerja gelombang 40 telah resmi dibuka hari ini, Minggu (7/8//2022).

Melalui akun resmi prakerja pengumuman tersebut dipublish, sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram @prakerja.go.id, Tepat pukul 12.00 WIB siang ini, kamu sudah bisa klik “Gabung Gelombang” untuk ikut seleksi Gelombang 40.

Langsung masuk ke dashboard akun  Kartu Prakerja kamu ya. Buat yang belum daftar buruan daftar sekarang! cek panduannya di YouTube “Kartu Prakerja, “demikian bunyi unggahan dalam akun @prakerja.go.id tersebut.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 39 Telah Ditutup? Simak Prediksi Tanggal dan Rincian Manfaatnya di Sini!

Bagi yang belum sempat daftar atau belum lolos pada gelombang 39, anda masih memiliki kesempatan untuk gabung dan mendaftar Kartu Prakerja di gelombang 40 ini.

Tak sedikit yang bertanya-tanya, berulang kali daftar Kartu Prakerja tapi kenapa selalu gagal lolos?

Bagi anda yang ingin mengetahui alasannya, simak penjelasan berikut, terkait persyaratan, tips dan informasi seputar Kartu Prakerja Gelombang 40.

Jika Anda baru pertama kali mendaftar, penulis akan memberikan tutorial untuk lolos daftar Kartu Prakerja Gelombang 40, di bawah ini,mengutip dari Ayoindonesia.com

Baca Juga: Pesan Mbah Moen dalam Berkehidupan yang Sarat Makna dan Mudah Dilakukan, Begini Isinya!

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: @prakerja.go.id, AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X