Fakta Baru 4 Jenazah di Kalideres, Ditemukan Bungkus Sisa Makanan, Penyebabnya Bukan Kelaparan?

- Senin, 14 November 2022 | 15:33 WIB
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi beri keterangan. (PMJ News)
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi beri keterangan. (PMJ News)

AYOJAKARTA.COM – Penemuan empat jenazah di Kalideres, Jakata Barat masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian dan tim penyidik.

Penyelidikan terakhir penemuan empat jenazah mengering di Kalideres ditemukan barang bukti baru berupa bungkus bekas sisa makanan.

Setelah sebelumnya bukti kasus meninggalnya empat orang di Kalideres tersebut berupa struk belanjaan di sebuah supermarket.

Penemuan barang bukti baru tersebut diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi seperti dikutip AyoJakarta.com pada laman PMJ News pada Senin, 14 November 2022.

"Dari berbagai penyelidikan kami terakhir ini, termasuk hari ini kita temukan bungkus bekas makanan," jelasnya.

Menurut Hengki terkait penemuan tersebut akan diteliti lebih lanjut untuk mengungkapkan kapan terakhir para korban menyantap makanan.

Sebelumnya diketahui jika dari hasil autopsi pertama dijelaskan jika tak ada sisa makanan dan minuman pada lambung para korban.

"Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan, termasuk struk belanja di salah satu supermarket. Kita akan teliti lagi," ujarnya kepada wartawan, Minggu (13/11/2022).

Keempat jenazah mengering di Kalideres sudah dilakukan otopsi secara menyeluruh, namun hasil pasti otopsi masih belum dapat disampaikan.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X