Emmeril Kahn Mumtaz Tinggalkan Kenangan dan Manfaat Dalam Hal Kemanusiaan

- Selasa, 7 Juni 2022 | 21:30 WIB
Postingan IG Ridwan Kamil tentang kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal tenggelam di Sungai Aare Swiss. (IG Ridwan Kamil)
Postingan IG Ridwan Kamil tentang kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal tenggelam di Sungai Aare Swiss. (IG Ridwan Kamil)

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM - Ridwan Kamil tak henti mengenang sederet kebaikan sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril semasa hidupnya.

Terkini, Ridwan Kamil mengungkapkan semangat Eril yang begitu membara untuk memberikan manfaat pada masyarakat.

Salah satu kebaikan Eril tersebut di antaranya adalah Jabar Bergerak Zilennial, organisasi anak muda di bidang kemanusiaan yang didirikan Eril.

"'Kami muda, siap aksi'. Itulah semangat Eril, mengajak anak muda untuk selalu memberi dampak dan bermanfaat untuk masyarakat. Dalam bentuk apapun itu. Salah satunya melalui sebuah organisasi anak-anak muda di bidang kemanusiaan yang ia dirikan, Jabar Bergerak Zilennial," tulis Ridwan Kamil sembari mengunggah video Eril yang sedang mempromosikan Jabar Bergerak Zilennial.

Baca Juga: Bikin Nangis, Ridwan Kamil Bagikan Cerita Perjalanan Eril di Medsos

Melansir @matamatadotcom, Ridwan Kamil pun mengungkapkan kembali keyakinan Eril, yaitu Indonesia bisa maju bila melihat banyaknya pemuda yang bersedia turun tangan.

Sederet netizen terenyuh melihat betapa luar biasanya semangat Eril semasa hidupnya.

Apalagi, Eril selama ini terkesan bergerak diam-diam dan tak banyak bicara untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Doa Supaya Emmeril Kahn Segera Ditemukan, Athalia Ubah Profil Instagram

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @matamatadotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sahabat UMKM Bogor, bank bjb Dukung Surken Fest

Selasa, 14 Juni 2022 | 21:08 WIB

Minggu Pagi, Gempa Guncang Selatan Laut Jawa Timur

Minggu, 12 Juni 2022 | 11:25 WIB
X