Ridwan Kamil: Eril Nitip Sepatu dari Spanyol Buat Satpam Sekolah

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:00 WIB
Postingan IG Ridwan Kamil tentang kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal tenggelam di Sungai Aare Swiss. (IG Ridwan Kamil)
Postingan IG Ridwan Kamil tentang kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal tenggelam di Sungai Aare Swiss. (IG Ridwan Kamil)

 

BANDUNG, AYOJAKARTA.COM -- Ridwan Kamil punya banyak cerita tentang kebaikan hati mendiang putranya yang baru saja meninggal, yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Pada akun Instagramnya, pria yang biasa disebut Kang Emil itu bercerita soal Eril yang sempat titip sepatu saat ia bertandang ke Spanyol.

Sepatu tersebut rupanya bukan untuk dirinya sendiri, namun untuk orang lain.

Pada akun Instagramnya, Ridwan Kamil menyatakan bahwa ketika Eril masih SMA, dia sekeluarga pergi umroh dan lanjut trip ke Spanyol.

Kemudian dia bersama rombongan mampir ke toko sepatu di Sevilla.

"Dan Eril bilang, pap, titip beliin sepatu yang ini ya," tulis Ridwan Kamil di Instagram melansir @matamatadotcom, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga: Curhat Bahagia Atalia Jasad Emmeril Ditemukan Bikin Mewek

Ridwan Kamil kemudian membelikan sepatu yang diinginkan putranya. Namun ia bingung karana ukuran yang dipilih Eril bukan ukurannya sendiri.

"Ternyata seminggu kemudian, saya baru tau, kalau Eril beli sepatu itu bukan buat dia. Sepatu itu untuk jadi hadiah buat seorang satpam SMA 3 Bandung yang jadi teman baiknya, karena suka mau dititipin sepeda dan rajin mengelapnya," ungkap Ridwan Kamil.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: akun Instagram @matamatadotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X