Hadiri Pemakaman Tjahjo Kumolo, Surya Paloh Merasa Kehilangan Adik Sekaligus Teman Diskusi

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:14 WIB
Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, saat memberikan keterangan pers, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). (ANTARA/Syaiful Hakim)
Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, saat memberikan keterangan pers, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). (ANTARA/Syaiful Hakim)

AYOJAKARTA.COM - Sejumlah tokoh politik hadir di pemakaman Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada Jumat (1/7/2022) sore.

Satu di antaranya adalah Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Dikutip AyoJakarta.com dari Suara.com dengan judul Hadiri Prosesi Pemakaman, Surya Paloh Ngaku Kaget Saat Dengar Kabar Tjahjo Kumolo Wafat.

Baca Juga: Pemakaman Tjahjo Kumolo Dihadiri Jajaran Orang Penting, dari Menteri hingga Tokoh Politik

"Tadi saya dengar di TV saya terkejut saya bahkan (dengar) kemarin dikatakan kondisinya lebih baik," kata Surya ditemui di lokasi.

Surya mengaku sangat kehilangan dengan wafatnya Tjahjo tersebut.

Menurutnya, Tjahjo bukan hanya sekadar teman diskusi tapi juga dianggap sebagai adik.

"Saya kehilangan adik saya yang saya kenal sejak puluhan tahun dan hari ini dia telah berpulang meninggalkan kita semua Semoga semua amal baiknya diterima oleh Tuhan," tuturnya.

"Dia orang baik deh banyak hal yang selalu didiskusikan yang menempatkan saya sebagai seorang kakaknya bukan sekedar perkenalan biasa ya sama dari mulai muda dari mulai Komisi Nasional Pemuda Indonesia dan sebagainya di Golkar dan di PDIP sebagai sekjen dan seterusnya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Fathul Amanah

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Tukar Uang Baru 2022, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:56 WIB
X