LPSK Soal Kondisi Istri Ferdy Sambo yang Mengkhawatirkan: Masih Sulit Berbicara

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:13 WIB
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengungkapkan kondisi terkini dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang masih trauma berat. (Dok. LPSK)
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengungkapkan kondisi terkini dari istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang masih trauma berat. (Dok. LPSK)

AYOJAKARTA.COM - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mengungkapkan kondisi terkini dari istri Ferdy SamboPutri Candrawathi (PC).

Usai suaminya ditetapkan sebagai tersangka soal kasus yang menewaskan Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J) pada Selasa, 9 Agustus 2022, kondisi istri Ferdy Sambo sedikit mengkhawatirkan.

LPSK mengatakan bahwa istri Ferdy Sambo mengalami trauma berat hingga membutuhkan layanan psikiater.

Baca Juga: Mbah Moen Sebut di Umur Inilah Seseorang Ditentukan Nasibnya Akan Hidup Kaya atau Miskin, Simak Penjelasannya!

Pernyataan tersebut dijelaskan oleh Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi Pasaribu, di Gedung LPSK, Ciracas, Jakarta Timur pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Demikian seperti yang diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Suaminya Jadi Tersangka, Begini Kondisi Istri Ferdy Sambo".

Dia berujar, kondisi dari istri Ferdy Sambo benar-benar terpukul dan trauma sehingga sulit untuk berbicara apalagi soal kasus wafatnya Brigadir J.

Baca Juga: KJP Plus Bulan Agustus 2022 Sudah Cair! Cek Rekening, Segini Dana Bantuan yang Diterima

"Ibu PC nampak terlihat masih terguncang, masih ada situasi psikis yang belum stabil, kadang masih menangis, masih sulit untuk berbicara,” kata Edwin, dikutip dari PMJ News pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X