Mantan Pemain Sinetron Jin dan Jun 'Hasnaeni' Menangis Histeris Saat Diamankan Polisi Karena Diduga Korupsi

- Jumat, 23 September 2022 | 07:33 WIB
Hasnaeni Moein diduga terlibat kasus korupsi.
Hasnaeni Moein diduga terlibat kasus korupsi.

AYOJAKARTA.COM - Mantan pemain sinetron Jin dan Jun menangis histeris saat diamankan pihak kepolisian karena diduga korupsi pada Kamis (22/9/2022).

Hasnaeni Moein atau biasa akrab dengan sebutan Mischa S Moein adalah anak dari salah satu mantan anggota DPR yang pernah heboh juga lantaran foto syurnya dengan seorang wanita tersebar di media sosial.
 
Setelah memutuskan untuk berhenti dari dunia entertaint, Mischa S Moein kemudian terjun dalam dunia bisnis. 
 
 
Mischa S Moein mengaku lebih enak menjadi pembisnis ketimbang artis karena melihat gaji artis itu tidak seberapa besar dari apa yang dia kerjakan dari pagi sampai malam.
 
Namun, kini namanya tengah menjadi perhatian public karena ditahan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) karena kasus korupsi dengan motif penyelewengan penggunaan dana PT Waskita Beton Precast sejak 2016-2020.
 
"Benar (Hasnaeni) yang bersangkutan alias wanita emas," ucap Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung dikantornya, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta selatan pada kamis (22/9/2022) dikutip AyoJakarta.com dari kanal YouTube medcom id.
 
 
Tersangka berteriak histeris saat dirinya dibawa kedalam mobil oleh para petugas serta menutupi wajahnya dengan kain warna putih yang berada tepat disampingnya.
 
Tidak hanya tersangka, pensiunan karyawan BUMN PT Waskita Beton Precast (Kristadi Juli Hardjanto) pun ikut ditahan oleh Kejagung dan keduanya akan ditahan secara terpisah.
 
"Tersangka H sudah kita tahan di Rutan Salemba cabang Kejagung, Sedangkan KJ di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jakarata Selatan selama dua puluh hari kedepan," ucapnya.*** (Fajar Abdul Siddiq)

Editor: Desi Kris

Sumber: YouTube medcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X