Batas Akhir Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 42 Sabtu Pukul 23.59 WIB, Jangan Kena Blacklist!

- Jumat, 23 September 2022 | 22:16 WIB
Ilustrasi Pelatihan  (suaramerdeka.com / dok)
Ilustrasi Pelatihan (suaramerdeka.com / dok)

AYOJAKARTA.COM-- Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Sampai saat ini bantuan bagi para pencari pekerja masih terus berlanjut di Kartu Prakerja. Pemerintah secara langsung memberi batasan waktu bagi yang memperoleh bantuan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Polri Bantah Isu Kakak Asuh Ferdy Sambo, Kadiv Humas: Hanya Dugaan

Informasi batas waktu beli pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 42 tersebut diumumkan secara langsung melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Dikutip dari laman instagramnya (23/9/2022) batas untuk pembelian pelatihan bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 42 akan berakhir besok Sabtu (24/9/2022) pukul 23.59 WIB.

“Sabtu 23 September 2022 pkl. 23.59 WIB adalah BATAS AKHIR pembelian pelatihan pertama untuk kamu penerima Kartu Prakerja gelombang 42,” dikutip dari unggahan akun @prakerja.go.id.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ada Main dengan Nikita Mirzani? Diduga Pernah Minta Selesaikan Kasus Ini

“Segera beli pelatihan dan habiskan saldo pelatihanmu sesuai dengan pelatihan yang kamu inginkan. Jangan sampai saldomu hangus dan kami tidak mendapatkan manfaat peningkatan kompetensi,” tulis caption @prakerja.go.id di akhir.

Sementara itu untuk syarat mendaftar kartu prakerja sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: @prakerja.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X