Ferdy Sambo Ada Main dengan Nikita Mirzani? Diduga Pernah Minta Selesaikan Kasus Ini

- Jumat, 23 September 2022 | 21:56 WIB
Heboh di media sosial dugaan percakapan Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani. (Dok. Istimewa)
Heboh di media sosial dugaan percakapan Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani. (Dok. Istimewa)

AYOJAKARTA.COM - Selepas perkara kasus Ferdy Sambo dengan kasus pembunuhan Brigadir J, disinyalir Ferdy Sambo berhubungan baik dengan Nikita Mirzani.

Dalam tayangan kanal YouTube tersebar video percakapan chat dan pesan suara yang diduga Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo sebelum dirinya terseret kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Nama Nikita Mirzani kembali naik bermula ketika dirinya mengomentari Najwa Shihab yang tidak lain adalah Influencer sekaligus jurnalis senior yang menyoroti 'Polisi yang bergaya hedon', yang kemudian dirinya (Nikita) membela polisi bahkan sempat menambahkan tagar #guetetepbelapolisi.

Baca Juga: Sosok Ini Ungkap Bekingan 'Kakak Asuh' Ferdy Sambo yang Membuatnya Percaya Diri di Kasus Brigadir J

Terkait komentar Nikita tersebut membuat banyak spekulasi publik, ada apa Nikita dengan polisi apakah ada hubungan erat dengan Ferdy Sambo. Pasalnya saat ini Institusi Kepolisian sedang dalam citra buruk selepas banyaknya oknum polisi termasuk kasus Ferdy Sambo dan yang lain bermunculan terlibat tindakan kriminal.

Dalam situasi yang sama tersebut yang membuat Najwa Shihab menyoroti marwah polisi yang turun akibat banyaknya kasus yang terjadi dalam pekan ini, bahkan dengan gagahnya berani mempertontonkan gaya hidup mewah.

Hingga kini kabar mencuat tersebar pesan singkat dan percakapan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo, dalam Video tersebut Nikita nampak meminta saran dari kasus KDRT dalam rumah tangganya bersama Dipo yang sedang menjeratnya.

Baca Juga: Putusan Banding Ditolak Oleh Polri, Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati?

"Apa kabar," ujar Nikita Mirzani yang kemudian dijawab, "Alhamdulillah baik."

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X