Kaesang Kembali Berurusan Tak Sedap dengan Maskapai, Dulu Batik Air Kini Lion Air

- Rabu, 23 November 2022 | 07:47 WIB
Setelah sempat dikecewakan dengan pihak maskapai Batik Air, kini Kaesang Pangarep kembali berurusan tak sedap dengan Lion Air. (Instagram.com/@kaesanp)
Setelah sempat dikecewakan dengan pihak maskapai Batik Air, kini Kaesang Pangarep kembali berurusan tak sedap dengan Lion Air. (Instagram.com/@kaesanp)

AYOJAKARTA.COM – Setelah sempat dikecewakan dengan pihak maskapai Batik Air beberapa waktu lalu, kini Kaesang Pangarep kembali berurusan tak sedap dengan pihak maskapai yaitu Lion Air.

Kaesang merasa kembali dikecewakan saat jadwal penerbangan menggunakan Lion Air diubah pihak maskapai secara sepihak.

Kekesalan Kaesang pada pihak Lion Air pun dikaitkannya pada akun Twitter miliknya @kaesangp karena menanggapi cuitan salah satu followers-nya, Sandi Wahyudi @sandi_wahyudi.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Kaesang Pangarep Bocorkan Alasan Pilih Tanggal Pernikahan Pada 10 Desember, Ada Makna Apa?

Awalnya sang akun Sandi mengeluhkan terkait perubahan jadwal penerbangan yang ditentukan pihak maskapai, namun ternyata justru penumpang yang dibebankan biaya administrasi pembatalannya.

Sang putra Presiden Joko Widodo tersebut kemudian menanggapi twit tersebut dengan membalasnya menggunakan foto percakapannya dengan pihak maskapai Lion Air.

Kaesang juga mengaku memiliki pengalaman yang sama, kesal dengan pihak maskapai Lion Air karena perubahan jadwal serta dialihkan ke pihak maskapai lain.

Baca Juga: Foto Iriana Bersama Ibu Negara Korsel Jadi Bahan Olok-olok, Kaesang Bakal Lapor?

Perubahan jadwal tersebut mengakibatkan Kaesang batal menghadiri acara pernikahan teman SD-nya.

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: Twitter @kaesangp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ngeri! Seorang Polisi di Lampung Tombak Tetangga

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:19 WIB
X