Martin Simanjuntak Ungkap Kekhawatiran Terkait Uang dan Kekuasaan Sambo, Berdampak Terhadap Sistem Hukum

- Jumat, 25 November 2022 | 15:46 WIB
Martin Lukas Simanjuntak ungkap sejumlah kekhawatiran (YouTube tvOneNews)
Martin Lukas Simanjuntak ungkap sejumlah kekhawatiran (YouTube tvOneNews)

AYOJAKARTA.COM--Dalam sebuah forum di acara Kompastv, Martin Lukas Simanjuntak, kuasa hukum keluarga Brigadir J mengungkap ada perasaan khawatir saat melawan pihak Ferdy Sambo dalam mengungkap kasus pembunuhan  Brigadir J. 

Martin juga menjelaskan bahwa kekayaan Ferdy Sambo ini perlu diteliti ulang untuk mengetahui legalitasnya. Sebab ini berhubungan dengan jaringan dan uang Sambo.

"Tentu masih khawatir, karena kita tahu seberapa kaya orang ini. Karena kekayaannya menurut saya  perlu diteliti ulang, apakah legal atau ilegal," katanya yang dikutip dari tayangan kompastv, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Terungkap! Pengacara Keluarga Brigadir Yosua Akui Sempat Takut dengan Ferdy Sambo Karena Hal Ini

Kekhawatiran ini bermula dari terungkapnya tentang pengakuan Sambo terkait sejumlah uang. Ferdy Sambo menyebutkan bahwa uang yang ada di rekening anak buahnya itu adalah uang pribadinya untuk keperluan rumah tangganya sendiri. 

Salah satu dari pengakuan Sambo ini berhubungan dengan uang Rp 200 juta yang diketahui telah berpindah tangan setelah 3 hari Yosua tewas terbunuh di rumah Duren Tiga. 

"Menurut versi dari Ferdy Sambo, ya, untuk tiga dapur, dan masing-masing Rp200 juta, sedangkan dia punya pendapatan ya kita tahu, hanya Rp35 juta," ungkap Martin pada saat di tanya apa yg mendasari kekhawatiran nya tersebut terhadap Sambo. 

Baca Juga: Curahan Hati Martin Simanjutak Hadapi Kasus Ferdy Sambo, Ancaman Bertubi: Apakah Saya Masih Bernafas Besok?

Dari segi sumber kekayaan ini bisa kita lihat, pertama Sambo memiliki cukup banyak uang. 

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: YouTube Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X